Krim Pencegah Jerawat di Malam Hari
Cantik

Krim Pencegah Jerawat di Malam HariTeropongku | Berbagai aktivitas yang dilakukan seharian terkadang membuat tubuh menjadi kelelahan di malam hari. Tapi sebelum tidur sebaiknya anda melakukan perawatan wajah yang sederhana untuk mendapatkan wajah bersih, mulus dan putih merona. Cukup gunakan Ponds Cleansing Milk secara teratur sebelum tidur untuk membersihkan kulit wajah dari bekas make up, kotoran dan debu yang masih menempel pada kulit.

Perawatan kecantikan ini boleh dikatakan sebuah rutinitas harian yang wajib untuk dilakukan karena saat malam hari terjadi proses peremajaan sel-sel dan jaringan pada kulit. Dimana proses regenerasi kulit ini sangat penting untuk membuat kulit lebih sehat, segar, dan cerah pada pagi hari. Apabila bekas make up, kotoran dan debu masih menempel saat anda tidur maka akan mengganggu proses peremajaan kulit yang mengakibatkan berbagai macam masalah kulit seperti jerawat, pori-pori besar, dan flek hitam.

Mencuci muka dengan sabun pembersih wajah memang lebih praktis akan tetapi sangat disarankan menggunakan Ponds Cleansing Milk untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Hasil terbaik diperoleh karena Ponds selalu memberikan produk yang memiliki kualitas terbaik dengan kandungan vitamin B3, Pearl Nutrients, dan AHA sehingga dapat mengangkat kotoran yang masih menempel tanpa membuat kulit wajah anda menjadi kering, yang jika digunakan secara teratur setiap malam akan menjadikan kulit menjadi lembab, halus dan putih merona.

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Krim Pencegah Jerawat di Malam Hari | arief16 | 4.5