Cara Berpakaian Wanita Bertubuh Mungil
Cantik

Bagi beberapa wanita, bertubuh mungil mungkin merupakan hal yang memalukan. Banyak wanita yang menginginkan tubuhnya menjadi tinggi dan tidak merasa percaya diri dengan keadaannya tersebut.

Padahal tidak juga sepenuhnya begitu. Tidak sepenuhnya bertubuh kecil itu aib. Banyak juga kok cowok yang suka pasangan yang lebih kecil daripadanya. Ada banyak aksesoris wanita yang imut yang bisa anda gunakan. Berbagai tas wanita cantik juga sangat cocok untuk kamu yang bertubuh mungil.

Perlu siasat-siasat kecil dalam berpakaian agar kekuranganmu itu menjadi kelebihan tersendiri bagi kamu. Berikut adalah tips-tipsnya. (dikutip dari Vemale.com)

V-Neck, Scoop neck, Romper Untuk Postur Yang Lebih Panjang

Bila Anda memilih pakaian, carilah yang menggunakan kerah bentuk ve neck atau scoop neck (kerah bulat seperti pada T-shirt). Scoop neck yang cocok bagi Anda adalah yang berbentuk persegi tumpul atau bulat. Pakaian jenis romper (mirip jumpsuit tapi lebih pendek) juga bisa membantu membuat ilusi agar tubuh Anda nampak tinggi.

Pastikan Bagian Atas Lengan Terletak di Bahu Anda

Bagian atas lengan yang terlalu maju atau terlalu mundur, akan menyebabkan ilusi postur yang kurang baik, karena Anda akan nampak bungkuk dan makin pendek. Pilih pakaian yang tegas di bagian pundak namun tidak terlalu lebar.

Lengan 3/4 Untuk Kesan Ramping dan Panjang

Ladies, bila Anda ingin kesan yang lebih ramping dan panjang, gunakan pakaian dengan lengan 3/4. Banyak postur wanita yang cocok dengan lengan model ini karena membuat mereka lebih anggun dan ideal.

Crop Jeans

Saat menggunakan celana jeans, Anda bisa melipat ujungnya atau bahkan memotongnya. Cukup sesuaikan dengan postur Anda selama hal itu tidak membuat Anda terlihat makin pendek. Gunakan jeans yang fit di badan.

Yay Mini Skirt!

Untukl tubuh yang mungil, bila Anda ingin menggunakan rok mini, maka ukuran yang paling pas adalah selutut atau di atasnya. Hal ini akan membantu agar Anda nampak ideal.

Jauhi Pakaian Kedodoran Atau Tidak Berbentuk

Karena Anda memiliki tubuh yang mungil, maka maksimalkan bentuk tubuh Anda dengan space yang mungil itu. Jangan biarkan tubuh Anda tenggelam dalam batwing size atau pakaian super besar. Gunakan belt untuk memperlihatkan lekuk tubuh Anda.

Pakaian Bercorak

Agar membuat penampilan Anda tidak plain, gunakan pakaian yang mengandung corak atau fun prints. Pakaian seperti ini bisa membuat penampilan Anda menjadi lebih stylish dan fashionable.

Rok di Pinggang

Tips terakhir bagi Anda yang punya postur pendek dan mungil, bila Anda menggunakan rok, pastikan jatuhnya tepat di pinggang dan bukan di pinggiul. Hal ini sama manfaatnya dengan menggunakan belt pada pakaian yang loose atau kedodoran.

Nah, kalo misalnya kamu lagi hamil, bisa juga baca artikel: halaman baju hamil ZALORA

Semoga tips tentang cara berpakaian untuk wanita bertubuh mungil ini bermafaat.

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Cara Berpakaian Wanita Bertubuh Mungil | arief16 | 4.5