Vitamin Untuk Anak
Buah Hati

Vitamin Untuk Anak | Setiap anak pastinya selalu mendapat perhatian khusus dari orang tuanya seperti dalam masalah perkembangan dan kesehatan anak tersebut. Pastinya semua orang tua juga ingin memiliki anak yang sehat, cerdas dan lincah karena jika demikian maka anda sebagai orang tua akan bangga. Anda juga tidak perlu mengkhawatirkan dengan keadaannya saat bermain-main dengan kotor-kotoran karena sudah anda lindungi dari dalam. Banyak sekali cara yang dapat anda lakukan agar anak anda selalu sehat.

Faktor yang terpenting adalah ASI yang tentunya harus diberikan ibu setiap saat dari mulai bayi lahir sampai usianya kurang lebih 2 tahun. Setelah lebih 2 tahun barulah ibu bisa memberikan susu formula sebagai lanjutan ASI yang dapat membantu kecerdasan otaknya juga. Seperti yang semua orang tahu jika susu merupakan minuman yang kaya akan protein yang dapat membantu kecerdasan otak. Ajarkan anak untuk mengonsumsinya minimal 2 kali dalam sehari.

Selain itu anda juga bisa memberikannya berbagai vitamin yang banyak sekali jenisnya di negara kita ini. Sehingga anda bisa memilih vitamin untuk anak anda yang disukai anak dan tepercaya oleh anda. Biasanya vitamin untuk anak banyak sekali khasiatnya ada yang untuk menambah nafsu makan dan menjaga daya tahan tubuh juga. Rasanya juga bervariasi dan rata-rata mempunyai rasa yang disukai anak seperti rasa buah-buahan yang manis.

Beberapa vitamin yang saya ketahui di Indonesia di antaranya adalah Curcuma Plus, Sakatonik dan Fitkom. Sebenarnya masih banyak lagi pilihannya dan yang pasti semua berkhasiat dalam menjaga kesehatan anak dan membantu mencerdaskan otaknya. Ada sebagian ibu yang memberikan pada anaknya ada juga yang tidak. Semuanya tergantung pada penilaian masing-masing dengan melihat kondisi anaknya apakah memang harus diberi vitamin atau tidak. (ariefputera)

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Vitamin Untuk Anak | arief16 | 4.5