Berbohong demi Kebaikan
Inspiratif

Berbohong demi Kebaikan | Setengah mati saya mencoba menghilangkan noda luntur dari baju saya, tapi tidak berhasil juga. walaupun begitu saya tidak boleh menyerah karena baju terusan ini adalah hadiah dari suami saya. Sengaja dia menabung dan memilihkan sendiri baju ini untuk saya. Sewaktu saya mendapatkannya pun saya terkejut bukan main. Saya tidak menyangka sama sekali bahwa dia bisa membelikan saya sebuah pakaian.

Tapi entah kenapa baju itu kena luntur. Kemarin sewaktu saya sedang menyetrika saya menemukan noda luntur tersebut. Awalnya saya kesal, tapi tidak lama kemudian saya memutar otak agar dapat menghilangkannya. Selain sebagai hadiah saya sendiri sebenarnya sangat menyukai baju itu. Saya tahu harganya cukup mahal. Karena itu pula suami saya harus sampai menabung untuk mendapatkannya. Tidak pada hari biasa baju itu terbeli. Baju itu sangat spesial bagi saya.

Berjam-jam saya berusaha menghilangkan noda luntur tersebut. Beberapa kali sudah saya mencucinya, tapi hasilnya tidak terlihat sama sekali. Akhirnya, saya mendapat ide untuk membawanya ke laundry. Seorang kawan pernah bercerita pada saya dulu bahwa bajunya yang kena luntur bisa diselamatkan setelah dicuci di laundry. Karenanya saya pun pergi ke laundry, tapi bagaimana caranya kepergian saya itu tidak boleh diketahui oleh suami saya.

Dengan tekad bulat saya pun memasukan baju yang luntur tersebut ke kantong plastik. Ketika suami saya menanyakan saya hendak kemana, saya bilang saja saya hendak ke tukang jahit. Memang, tidak enak juga rasanya saya berbohong pada suami. Tapi saya harap itu untuk kebaikan kita semua, dan saya harap juga baju saya itu bisa terselamatkan.

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Berbohong demi Kebaikan | arief16 | 4.5