Pemutih Kulit Tak Selalu Berdampak Buruk
Cantik

Pemutih kulit alami tak hanya mitos. Selama ini pemutih kulit selalu berkonotasi negatif karena banyaknya pemutih dengan efek instan namun mengandung risiko bahkan bahaya untuk kulit. Padahal pada kenyataannya, whitening punya keunggulan yang sangat baik untuk kulit bila kita bisa memilih produk yang tepat dan benar.

Banyaknya kasus pemutih kulit alami yang membuat kulit wajah putih namun ketergantungan, membuat PH kulit tak seimbang sampai membuat warna kulit jadi jomplang dengan warna leher dan tubuh membuat cap pemutih kulit rentan dengan efek negatif. Padahal pemutih kulit yang baik dan benar bukan hanya mendatangkan manfaat mencerahkan kulit tapi juga memberi nutrisi tambahan pada kulit. Ya, karena pemutih kulit yang tepat biasanya mengandung nutrisi pelembab sehingga bisa membantu proses mengencangkan ruang pada sel kulit. Pemutih kulit yang tepat juga biasanya seimbang dengan PH kulit dan punya informasi rinci seputar kandungan PH di kemasannya. Jadi lebih teliti dan perhatikan ya, girls.

Pemutih kulit juga tak selalu berdampak buruk karena dapat melembutkan dan membebaskan kulit dari masalah jerawat dan kadar minyak berlebih. Formula pemutih kulit yang sangat direkomendasikan biasanya tak hanya berfungsi sebagai pencerah, namun juga sebagai pembersih. Jadi bila whitening-mu bikin putih tapi malah juga jerawatan, wah pasti ada yang salah tuh!

Jadi lebih selektif ya girls saat memilih whitening alami. Banyak cari informasi dari internet, lebih teliti saat cek kemasan dan jangan hanya ikut-ikut rekomendasi teman. Dengan pemutih yang tepat, wajah cerah dan sehat bisa dengan mudah didapat kok. Dijamin!

Baca juga >>> Cara Memutihkan Wajah Secara Tradisional

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Pemutih Kulit Tak Selalu Berdampak Buruk | arief16 | 4.5