Hotel Murah Di Yogyakarta
Akomodasi

Hotel Murah Di Yogyakarta | Ada beberapa sebutan untuk kota yang berada di Jawa Tengah ini, beberapa nama panggilan kota yang kita sering dengar adalah jogja, yogya, jogjakarta, namun Yogyakarta menjadi nama kota ini sebagai kata yang sudah disepakati bersama, namun kenyataannya masih ada juga beberapa komunitas menyebutnya Jogja atau Jogjakarta. Jika dilihat dari tempatnya, Yogyakarta terdapat beberapa tempat lokasi yang bisa anda kunjungi sebagai tempat wisata yaitu Malioboro serta beberapa Candi-candi terkenal. Beberapa contoh candi-candi tersebut adalah Candi Prambanan dikenal sebagai Candi Hidu tercantik di dunia, Candi Kalasan yang dikenal sebagai candi peninggalan Buddha tertua di Yogyakarta. Untuk tempat wisata terdapat beberapa pantai indah yang bisa dijadikan kunjungan yaitu Pantai Parangritis, Pantai Parangkusumo, Pantai Baron dan lainnya. Yogyakarta mempunyai luas sebesar 3.185.80km2 dengan jumlah kepadatan penduduk sebanyak 3,4juta lebih yang didominasi oleh suku Jawa sebanyak 97% dan Sunda sebanyak 1%, untuk bahasa sehari-hari akan sering ditemui penggunaan bahasa jawa.

Jika dilihat dari pembagian wilayah administratif Yogyakarta dibagi menjadi 2 seperti halnya daerah lain yaitu kabupaten dan kota, namun ada perbedaan dibandingkan kota besar lainnya yaitu terletak pada jumlah kabupatennya yaitu sebanyak 4 kabupaten dengan 1 kota. Jika dilihat dari mata pencaharian, sebagian besar penduduk Yogyakarta memanfaatkan sawah sebagai lahan pertanian dan pariwisata sebagai sektor utama karena banyaknya tempat-tempat wisata menarik seperti

Tempat wisata Yogyakarta
Ada banyak tempat tujuan wisata di Yogyakarta yang bisa anda jadikan rute perjalanan pelancongan anda, seperti wisata candi, wisata pantai, wisata goa, wisata alam, wisata kebun binatang dan monumen serta beberapa wisata alam lainnya. Yogyakarta memang terkenal dengan tempat wisatanya yang sangat beragam sehingga tidak heran jika dihari libur banyak turis domestik maupun internasional berdatangan ke Yogyakarta, apalagi di musim liburan seperti ini, banyak murid-murid sekolah mulai dari TK sampai SMA pergi ke Yogyakarta.

Selain tempat wisata ada beberapa tempat menarik di Yogyakarta yang bisa dikunjungi yaitu Malioboro, Candi Borobudur, untuk Mall nya Galeria Mall, Genthong Batik & Dagadu, Mirota Batik, Plaza Ambarukmo sedangkan untuk pantai favorit adalah pantai Parangritis.

Hotel di Yogyakarta
Untuk menginap semalam atau beberapa hari di Yogya ada banyak hotel yang bisa anda booking baik secara online maupun offline. Sebagai informasi, saat ini total hotel di Yogyakarta adalah kurang lebih 391 hotel, dengan beberapa macam kelas kamar yang bisa anda pilih mulai hotel berbintang, sampai hotel murah. Murah disini relatif, karena murah menurut anda belum tentu murah menurut orang lain, murah untuk orang lain belum tentu murah untuk anda.

Jika anda akan berlibur ke beberapa tempat menarik di Yogyakarta alangkah baiknya anda mempersiapkan diri dalam hal penginapan terlebih dahulu, yaitu anda harus melakukan booking hotel jauh hari sebelumnya, karena biasanya jarak 7 hari dihari libur pemesanan hotel sudah penuh, juga anda harus mempersiapkan transportasi darat, karena jarak antara tempat wisata dengan hotel biasanya lumayan jauh, bisa sampai 5 sampai 10 km. Contohnya beberapa tempat penginapan hotel yang dekat dengan borobudur di daerah Sleman adalah Rumah Sleman Private Boutique Hotel dengan jarak 11.8 km.

Cara Booking Hotel di Yogyakarta
Untuk melakukan booking hotel maupun penginapan di Yogyakarta ada beberapa cara mudah yaitu jika anda mempunyai kartu kredit anda bisa melakukan booking secara online hotel murah di yogyakarta maupun penginapan atau villa dekat dengan lokasi yang ingin anda tuju. Sedangkan jika anda tidak mempunyai kartu kredit, anda tetap bisa melakukan booking secara online menggunakan transfer rekening ke bank bisa bca,mandiri, dan bank lain yang didukung.

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Arief Putera - Hotel Murah Di Yogyakarta - Teropongku.com - 628-9897-54-275 -33285 - 1145892