Give The Best
Buah Hati

Give The Best | Setiap seorang ibu sejatinya menginginkan untuk memberikan yang terbaik untuk anaknya. Begitu juga dengan asupan untuk sang anak. seorang ibu yang baru saja melahirkan selalu menginginkan untuk memberikan Asi Susu Ibu (ASI) secara eksklusif untuk sang anak dan tidak ada ibu ingin anaknya di beri susu bubuk. tak seorang ibu yang tidak memiliki pekerjaan yang dapat menghasilkan ASI banyak dan hal ini tidak menjadi permasalahan, justru menjadi suatu aktivitas yang menyenangkan.

Akan tetapi akan lain cerita bagi seorang ibu yang merupakan seorang wanita karir. Rencana untuk memberikan ASI eksklusif akan terasa sulit, karena harus bekerja dalam waktu yang sudah ditentukan. Banyak sekarang ibu yang dengan terpaksa memberikan susu formula kepada anaknya sebelum habis masa pemberian ASI eksklusif. Bukan tidak baik jika menggunakan susu formula, karena susu formula pun mempunyai banyak kandungan gizi dan vitamin. Hanya saja sebaik – baik susu formula tetap saja ASI yang lebih baik.

Sekarang ini, seiring kemajuan teknologi, banyak sekali produsen susu bubuk formula yang menciptakan formula khusus dengan kualitas baik. Yang bisa menunjang kebutuhan tumbuh kembang sang anak. Hanya saja bagi anak di bawah dua tahun setengah alangkah lebih baiknya bisa diberikan ASI saja. Jika terpaksa harus menggunakan susu formula, maka pilihlah susu yang sesuai dengan kebutuhan gizi dan nutrisi sang anak. Selain itu juga harus selaras dengan pemberian pada umur sang anak.

Namun, tetap saja, sesibuk apapun anda, sebisa mungkin luangkan lah waktu dan temukanlah ide untuk selalu memberikan yang terbaik bagi sang anak

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Give The Best | arief16 | 4.5