Beberapa Perawatan Wajah Untuk Pria Dewasa
Tetap Bugar

Beberapa Perawatan Wajah Untuk Pria DewasaTeropongku.Com | Pria terkadang cenderung mempunyai kulit wajah berminyak karena rentan terkena debu. Maka dari itu untuk langkah pencegahan masalah wajah dari jerawat dan lainnya, ada baiknya jika melakukan perawatan wajah untuk pria dengan cara yang paling mudah dan tidak ribet, yaitu membersihkan wajah dengan foam setelah pulang dari bepergian atau ketika hendak tidur. Banyak sekali merk foam yang beredar di pasaran, misalnya saja pondsmen. Pondsmen baik jika di gunakan untuk membersihkan wajah pria, karena semua minyak yang ada di wajah akan terangkat dengan maksimal, kotoran yang ada di wajah pun menjadi bersih, sel kulit mati akan terangkat dan tampak lebih putih jika di lakukan dengan rutin dan teratur.

Pemilihan foam sebaiknya harus di lakukan berdasarkan tipe wajah, seperti tipe berminyak atau normal dan tipe kering. Sebaiknya pilih lah foam yang mengandung PH sekitar 5, 5. Mengapa demikian? Karena hal ini mempunyai tujuan agar kelembaban kulit wajah selalu terjaga dan tidak menjadi kering. Di perbolehkan juga untuk menggunakan cleanser dalam bentuk lotion yang dapat menyegarkan wajah. Yang tidak boleh ketinggalan yaitu memakai scrub sebanyak 2 kali dalam seminggu dalam perawatan wajah untuk pria. Ini sangat lah efektif dalam menjaga kulit dari minyak dan kekeringan. Dampak dari pemakaian scrub yaitu, sel kulit yang sudah mati akan di gantikan dengan sel kulit yang baru. Tetapi cara merawat wajah pria dengan menggunakan scrub sangat tidak di sarankan ketika dalam keadaan berjerawat.

Dan yang terakhir dalam perawatan wajah bagi para kaum adam yaitu, jangan lah malu untuk memakai pelembab wajah. Jika kulit wajah berminyak, maka pilih lah yang berbahan dasar dari air dan yang pasti bebas dari minyak. Untuk kulit wajah yang kering, anda dapat mengoleskan pelembab yang mengandung pelembab untuk mengikat air dan untuk menjaga kelembaban wajah. Sedangkan jika anda yang memiliki kulit wajah yang sensitive, maka ada baiknya anda menghindari tambahan pewangi, karena akan bereaksi menjadi alergi terhadap kulit yang sensitive.

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Beberapa Perawatan Wajah Untuk Pria Dewasa | arief16 | 4.5