Macam – Macam Pemutih Wajah Alami
Cantik

Keamanan dalam memakai pemutih wajah instan yang belum tentu terjamin membuat anda perlu mengetahui bagaimana cara yang tepat untuk memutihkan selain mengandalkan produk-produk yang ada di pasaran saat ini. Salah satu cara yang paling tepat dan bisa diandalkan adalah dengan memakai bahan-bahan pemutih alami yang sifatnya aman bagi kulit dan tidak merusak atau merugikan pemakainya. Sejak dulu, cara ini memang dianggap paling terjamin namun tetap efektif dan telah terbukti.

Dari sekian banyak bahan alami yang ada, berikut ini beberapa bahan pemutih untuk wajah alami yang paling sering dimanfaatkan berikut dengan cara pemakaiannya.

  1. Bengkoang.

Mengolahnya ke dalam bentuk masker sangat ampuh untuk memutihkan kulit jika dilakukan secara rutin di malam hari.

  1. Lemon.

Mengoleskan ekstrak lemon secara teratur terbukti mampu menyamarkan noda hitam dan meratakan warna kulit berkat kandungan vitamin Cnya yang tinggi.

  1. Madu dan yogurt.

Perpaduannya cocok untuk memutihkan, mencerahkan hingga menjaga elastisitas kulit wajah anda.

Di samping memanfaatkan bahan-bahan pemutih wajah alami tersebut, anda juga perlu menjaga kesehatan kulit secara alami dengan mencukupi nutrisi kulit dari dalam dengan mengonsumsi buah dan sayur. Minum air putih juga disarankan untuk menjaga kelembapan kulit secara alami. Dengan demikian, usaha anda dalam memutihkan kulit wajah dapat berjalan sesuai rencana dan kulit sehat yang cerah bisa didapat sesuai harapan.

Baca juga: Cara Memutihkan Wajah Secara Tradisional

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Arief Putera - Macam – Macam Pemutih Wajah Alami - Teropongku.com - 628-9897-54-275 -33285 - 1145892