Gadget

Teropongku | Samsung memang tak pernah bosan untuk selalu menghadirkan trend teknologi terbaru, salah satunya yakni dengan Tv bola. Dari waktu ke waktu, teknologi layar cekung ini semakin menjadi lebih baik dan bagus. Bahkan, ada wacana Samsung akan mengeluarkan Tv yang dapat mengontrol penggunaan cahaya lampu serta lemari pendingin anda. Kabarnya, alat ini mampu mengendalikan semua jaringan yang terhubung dengan televisi. Teknologi yang digunakan yakni Smart TV SDK.

Dengan hadirnya tv sepak bola, anda dan keluarga tidak perlu repot-repot pergi ke luar negeri untuk menyaksikan pertandingan bola. Ada beberapa keunggulan dari televisi bola ini, antara lain:

  1. Efek yang ditampilkan begitu nyata sehingga anda dan keluarga seperti melihat siaran langsung,
  2. Gambarnya pun lebih tajam jika dibanding dengan televisi yang lain,
  3. Penonton dapat melihat sudut pandang yang lebih luas,
  4. Suasananya pun seperti keadaan layaknya melihat secara live.

Teknologi dari Samsung memang selalu terbaru. Dengan hadirnya Tv bola dapat memberikan kepuasan maksimal bagi anda pecinta pertandingan benda bulat ini. Dari awal munculnya televisi berjenis CRT (cathode ray tube) hingga sekarang ini yakni LED (light emitting diode), Samsung terus memberikan teknologi terbarunya. Munculnya teknologi dengan metode yang baru tidak secara langsung dapat menggantikan metode lama. Produk dari metode lama pun masih ada di pasaran. Namun, kebanyakan dari pembeli kadang masih bingung perbedaan dari televisi yang menggunakan CRT, LCD ataupun LED.

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Tv Bola dari Samsung Menghadirkan Gambar Nyata | arief16 | 4.5