Atur Duit

Reksadana terbaik memang menjadi pertimbangan sebelum ingin berinvestasi. Tak banyak orang yang dirugikan saat berinvestasi reksadana, sehngga ketika membeli produk-produk reksadana mereka pun menjadi lebih selektif dan terfokus.

Cara terbaik adalah dengan melakukan perbandingan produk-produk reksadana yang dijual. Umumnya dengan melihat imbal hasil atau return yang paling tinggi serta membandingkan kinerja manajer investasi satu dengan yang lain dari tahun ke tahun. Masih banyak yang salah dan asal dalam memilih produk reksadana juga manajer investasi, padahal ada baiknya untuk selektif mengetahui asal-muasal produk beserta manajer investasinya sendiri.

Untuk pertimbangan reksadana sendiri, bisa untuk rekomendasinya adalah memilih reksadana saham (RDS) karena reksadana jenis ini berani menerima resiko besar. Strategi investasi reksadana yang satu ini memang harus memiliki perencanaan yang matang namun dengan arahan manajer investasi yang baik, tentu akan mendatangkan keuntungan sesuai yang diinginkan.

Bagi para pemula yang ingin berinvestasi dan mencari reksadana terbaik ada bagusnya untuk membeli reksadana dengan dana kecil atau sedikit saja. Dengan dana terbatas ini, mungkin lebih bijaksana jika membeli reksadana saham sesuai tujuan, kemampuan, dan kebutuhan. Bila sudah berhasil dan mulus sesuai perkiraan, bisa berinvestasi lagi dengan dana reksadana yang jauh lebih besar lagi. Tujuan membeli reksadana dapat untuk uang kebutuhan rumah tangga atau untuk membeli keperluan yang diinginkan selama ini.

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Arief Putera - Sebelum Mencari Reksadana Terbaik - Teropongku.com - 628-9897-54-275 -33285 - 1145892