Gadget

Dewasa ini pasar sedang dikejutkan dengan permintaan pasar akan produk android. Terbukti dari beberapa produsen terkemuka di dunia yang ikut mengembangkan dan menjual produk androidnya, rata – rata mendapatkan laba yang sangat tinggi. Dari fenomena ini lah saya sebagai pembahas ingin membahas tentang pengaruh harga android dengan permintaan pasar.

Seperti yang kita ketahui, saat ini pasar ponsel android dan smartphone sedang naik daun dan peningkatan permintaan juga meninggi tiap tahunnya. Maka dari itu tidak lah heran jika beberapa penjual android dan smartphone bermain harga dengan berbagai spesifikasi dan fitur – fitur menarik.

Indonesia memang negara dengan penduduk yang besar dan kebanyakan penduduknya senang mengikuti tren – tren yang sedang naik daun. Seperti beberapa tahun yang lalu ketika sebuah ponsel smartphone dengan fitur BBM nya terjadi peningkatan penjualan di masyarakat Indonesia. Harga smartphone yang dipatok juga termasuk mahal. Lalu setelah beberapa tahun munculah android dengan fitur menarik dan juga touch screen. Tren smartphone yang dulunya melonjak jadi menghilang tiba – tiba. Harga smartphone tersebut tiba – tiba jatuh karena permintaan pasar yang menginginkan memiliki sebuah android.

Dan harga android pun akhirnya naik dan mengungguli smartphone. Lalu setelah beberapa tahun berlalu android ini melakukan inovasi dengan mengembangkan spesifikasi dan juga menciptakan beberapa fitur baru. Terbukti hasilnya permintaan android tetap meningkat walaupun dengan harga yang cukup fantastis. Dengan harga yang fantastis membuat beberapa orang tidak bisa membelinya dan akhirnya beberapa produsen android keluar dengan produknya yang terbilang cukup murah dengan spesifikasi yang sederhana juga tentunya.

Kesimpulan saya, saat ini memang kebanyakan orang Indonesia sangat senang mengikuti tren yang sedang berlangsung, sehingga beberapa hal yang dianggap sudah basi langsung ditinggalkan. Ini yang membuat adanya pengaruh harga pada penjualan smartphone dan juga android di Indonesia. Namun anda tidak perlu bingung untuk memilih android, karena Acer Indonesia kini hadir di Indonesia dengan produk android yang memiliki spesifikasi tinggi dengan harga android yang terjangkau pula. Sehingga anda tidak perlu merogok kocek lebih dalam lagi. Semoga informasi ini bermanfaat. Terima kasih

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Pengaruh harga android dengan permintaan pasar | arief16 | 4.5