Jumat, 12 Januari 2018 Atur Duit
Kamu Mahasiswa Tingkat Akhir dan Butuh Dana Cepat? Begini Solusinya!

Memasuki tahun akhir di bangku kuliah tentu menjadi suatu hal menyenangkan sekaligus menegangkan bagi para mahasiswa tingkat akhir. Apakah kamu salah satu mahasiswa tingkat akhir di sebuah universitas? Jika ya, tentu kamu merasa senang karena sebentar lagi salah satu perjuangan kamu selama beberapa tahun terakhir akan berbuah manis dengan adanya kelulusan

Sementara di sisi lain, tahun akhir kuliah juga menjadi masa menegangkan karena kamu harus berjuang menghadapi para dosen untuk menyelesaikan skripsi. Ya, skripsi memang kerap dijadikan salah satu syarat mutlak untuk meraih gelar sarjana. Tidak hanya sekadar menulis dari bab ke bab selanjutnya dan menemui dosen, tantangan skripsi juga terletak pada biaya yang digunakan untuk menyelesaikan penelitian.

Biaya untuk menyelesaikan skripsi kerap menjadi dilema bagi mahasiswa, khususnya bagi anak perantauan. Biaya untuk menyelesaikan penelitian skripsi hingga pelaporan memang tidak sedikit, hal itu juga dipengaruhi oleh topik yang diambil.

Biaya transport dan biaya untuk print berbagai macam file menjadi pengeluaran rutin bagi kamu para mahasiswa tingkat akhir. Hal tersebut tentu akan menambah pengeluaran rutin setiap bulannya. Terlebih lagi bagi mahasiswa rantau, biaya untuk kos dan makan merupakan hal paling utama. Apalagi jika ditambah pengeluaran untuk skripsi, tentu budget bulanan kamu akan membengkak.

Memang benar jika kamu dapat meminta jatah uang kiriman lebih kepada orang tua, tetapi pengeluaran skripsi yang sifatnya tiba-tiba atau mendadak belum tentu dapat dipenuhi saat itu juga. Selain itu, menunggu kiriman uang dari orang tua juga memerlukan waktu. Jika sudah seperti ini, apa yang dapat kamu lakukan?

Mau meminjam uang teman tidak enak, meminta saudara tetapi jauh, apalagi meminjam ke bank yang tentu prosesnya lebih ribet bukan? Kamu tidak perlu khawatir dan bingung lagi karena sekarang terdapat solusi tepat melalui Monily.id.

Melalui Monily, kamu tidak hanya akan mendapatkan dana atau pinjaman cepat untuk keperluan skripsi saja. Kamu juga bisa menggunakan www.pinjaman24.id untuk kebutuhan mendadak lainnya yang sifatnya harus dipenuhi saat itu juga dan tidak dapat ditunda. Misalnya untuk pembayaran uang sewa tempat tinggal atau kos-kosan. Akibat kebutuhan skripsi yang banyak dan serba mendadak, bisa jadi uang kiriman guna pembayaran kos kamu alihkan sementara untuk membiayai kebutuhan skripsi.

Jika hal itu terjadi, maka kenyamanan kamu tinggal di kos akan terganggu. Namun, kamu tidak harus merasa ketakutan lagi jika ibu atau bapak kossewaktu-waktu hadir meminta pembayaran kos bulan tersebut. Semua dapat teratasi dengan adanya pinjaman cepat.

Kebutuhan yang tidak kalah penting dari makan dan kos untuk mahasiswa adalah buku. Setiap pergantian semester berlangsung, maka kebutuhan buku pun menjadi meningkat dan menjadi prioritas yang tidak dapat diabaikan begitu saja. Skripsi juga tak kalah memerlukan berbagai sumber referensi yang salah satunya didapat dari buku bukan? Ya memang perpustakaan juga memberikan fasilitas untuk peminjaman buku.

Namun, belum tentu semua buku dapat diperoleh di perpustakaan yang tentunya sifatnya terbatas. Terkadang kamu perlu membeli sendiri beberapa buku penting yang tidak dapat ditunda lagi untuk kelancaran studi kamu. Dilema mahasiswa juga sering terjadi saat prioritas kebutuhan seperti memilih antara membeli buku yang harganya tidak murah dan biaya makan. Tenang saja, kamu masih bisa memenuhi kebutuhan dua-duanya dengan mendapatkan bantuan dana dari Monily pinjaman online.

Sedari tadi membahas Monily melulu, apakah kamu sudah mendapatkan gambaran apa itu Monily?

Perlu diketahui bahwa Monily merupakan sebuah penyedia layanan untuk pencarian dana pinjaman online, bukan sebagai pemberi pinjaman secara langsung. Monily adalah sebuah aplikasi yang mencarikan sumber penyedia atau pemberi dana pinjaman online secara real-time bagi kamu yang sedang membutuhkan pinjaman dana secara cepat.

Monily bekerja sama dengan para pemberi pinjaman yang menyediakan dana pinjaman jangka pendek untuk jangka waktu hingga 65 hari dengan dana sampai Rp 8.000.000. Monily dikemas dalam sebuah aplikasi layanan online yang dapat kamu unduh kapan saja melalui smartphone. Lalu mengapa harus Monily?

1. Solusi pinjaman dana yang cepat dan tepat

Melalui pinjaman secara online, kamu tidak harus memenuhi berbagai persyaratan yang ribet seperti layaknya mengajukan peminjaman di bank dengan melampirkan slip gaji dll. Kamu hanya perlu mengisi formulir yang tersedia di Monily dan mengisi beberapa syarat saja.

Oleh karena itu, kamu bisa mendapatkan pinjaman uang dengan cepat dan tepat karena jika lancar semua proses dapat terlaksana dalam satu hari. Uang akan ditransfer ke rekening kamu hanya dalam jangka waktu 15 menit hingga 24 jam setelah proses selesai. Terkadang proses melebihi satu hari karena semua juga dipengaruhi oleh jadwal operasional bank kamu.

2. Pinjaman uang tanpa jaminan ataupun agunan

Bagi kamu yang tidak memiliki jaminan atau agunan maka tidak perlu khawatir. Monily bekerja sama dengan berbagai penyedia pinjaman dana yang tidak memerlukan jaminan. Selain itu, mereka juga tidak mempertimbangkan skor kredit atau jejak kredit kamu.

3. Mudah penggunaannya

Proses pengajuannya tentu sangat mudah, hanya melalui sebuah aplikasi saja. Kamu hanya perlu melengkapi formulir dan beberapa syarat tertentu secara online. Hal ini juga menghemat tenaga dan biaya transport karena kamu tidak perlu repot keluar rumah dan hanya tinggal beberapa klik saja semua dapat terselesaikan.

Monily juga merupakan situs yang terjamin keamanannyadan bukan penipuan karena Monily juga sudah hadir terlebih dahulu di 5 negara lainnya sebelum akhirnya diperkenalkan di Indonesia.

Bagaimana cara kerja Monily?

Sebelum dijelaskan mengenai cara kerja Monily, perlu dibahas terlebih dahulu terkait dengan persyaratan yang harus dipenuhi untuk dapat mengajukan pinjaman.

Syarat tersebut yaitu WNI dibuktikan dengan adanya nomor KTP, minimal berusia 22 tahun, memberikan kontak saudara yang tidak serumah ataupun kontak rekan kerja jika sudah bekerja dan mampu mengembalikan pinjaman secara menyeluruh.

Sementara untuk menggunakan Monily dimulai dengan membuka situs atau aplikasi Monily terlebih dahulu.

Selanjutnya isilah formulir aplikasi pengajuan pada aplikasi ini dan ceritakan sedikit tentang situasi kamu dan dana yang dibutuhkan. Formulir pengajuan ini gratis alias tidak dikenakan biaya.

Lalu Monily akan memproses pengajuan tersebut dengan mencarikan dan menemukan berbagai jaringan penyedia pinjaman yang cocok untuk kamu.

Jika sudah menemukan pihak pemberi pinjaman yang cocok, maka kamu akan diarahkan ke tautan atau situs langsung dari si pemberi dana untuk menyelesaikan proses pinjaman. Proses ini hanya memakan waktu beberapa menit saja.

Setelah pihak pemberi dana pinjaman menyetujui permohonan kamu, maka pihak tersebut kana memberitahukan kapan uang akan sampai ke rekening kamu. Biasanya semua akan terselesaikan dalam satu hari kerja saja.

Sangat mudah bukan? Kunjungi situs Monily untuk pinjaman uang online cepat, terpercaya, dan tidak perlu banyak syarat!

BAGIKAN KE: Teropongku.com WA Teropongku.com LINE Teropongku Twitter Google Plus