Jumat, 16 Februari 2018 Atur Duit Sukses Berkarir
Bisnis Untung Melimpah, Modal Super Rendah

Bisnis menjadi salah satu pintu gerbang menuju kesuksesan yang paling mudah. Dengan bisnis yang maju, sukses, dan lancar tentu saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan akan lebih banyak jika dibandingkan harus bekerja di kantor swasta atau pemerintah.

Selain itu, orang-orang yang memiliki jiwa kewirausahaan tentu saja menyukai tantangan dan tipikal yang berani mengambil risiko. Sayangnya, tidak semua orang berani untuk mengambil jalan bisnis karena adanya banyak sekali hambatan, salah satunya adalah modal.

Terbukti, banyak diantara pekerja yang awalnya memiliki keinginan untuk berwirausaha tetapi terhambat oleh tidak adanya modal. Lalu apakah bisnis tanpa modal itu bisa dijalankan? Jawabannya adalah bisa. Mengapa demikian? Karena ada banyak sekali kesempatan berbisnis yang bisa diakses oleh semua orang, salah satunya adalah Anda.

Seluk Beluk Tentang Dropship

Salah satu bisnis dengan modal super mudah namun bisa memberikan kesempatan kepada Anda untuk meraih untung yang super melimpah adalah praktik bisnis dropship. Mungkin Anda tidak asing dengan istilah ini atau pernah merasa takut untuk mencobanya.

Nah, pada kesempatan kali ini akan kami sampaikan secara lebih jelas mengenai seluk beluk dropship, keuntungan yang bisa Anda dapatkan, dan tentu saja cara kerjanya. Dropship menjadi jenis pilihan bisnis yang biasanya dipilih oleh mahasiswa atau ibu rumah tangga sebagai kerja sampingan.

Sesuai dengan namanya, kerja sampingan berarti pekerjaan tersebut dilakukan untuk mengisi waktu luang saja. Kerjanya super santai, masih bisa melakukan banyak aktivitas dan tentu saja sangat menarik untuk dijalani.

Dropsip adalah salah satu tipe bisnis yang bisa Anda jalani tanpa harus repot-repot memiliki produk yang akan dijual terlebih dahulu. Artinya, Anda bisa langsung berjualan dengan produk-produk berkualitas yang dimiliki oleh brand-brand terkenal.

Tentu saja, keuntungan yang Anda dapatkan bisa mencapai 15% sampai dengan 20% dari harga jual sesuai dengan kesepakatan dengan pihak produsen. Lalu apakah dropshipper dan distributor itu sama? Jika pertanyaannya demikian maka jawabannya adalah sama. Namun, tentu saja ada sedikit perbedaan sehingga nantinya dropship akan lebih Anda pilih sebagai prioritas bisnis.

Era digital dan perkembangan teknologi yang sangat maju tentu saja membuat banyak orang terdorong dan termotivasi untuk memanfaatkan waktu yang ada untuk melakukan hal-hal yang berguna. Banyak orang yang saat ini cenderung sibuk dengan berbagai jenis pekerjaan yang ada, tentu saja kesibukan tersebut akan menyita banyak waktu sehingga ada banyak orang yang tidak sempat untuk berbelanja langsung ke toko retail padahal kebutuhan untuk memenuhi harus segera dilakukan. Nah, tentu saja ini bisa menjadi kesempatan baik untuk Anda sehingga nantinya antara Anda dan konsumen akan sama-sama mendapatkan untung. Lalu dimana letak peran dari dropship itu sendiri?

Orang-orang yang ingin membeli suatu produk yang berkualitas tentu saja menginginkan pelayanan yang serba instan. Sistem belanja online yang kini sudah menjamur memungkinkan banyaknya pembeli dari seluruh penghujung Indonesia yang tentu saja memiliki keinginan untuk sama-sama dilayani dalam tempo yang cepat.

Produsen tentu saja mengesampingkan hal ini sehingga peran Anda sangat penting bagi konsumen. Konsumen di era digital tentu saja akan lebih banyak menanyakan soal produk yang akan dibeli karena mereka tidak bisa melihat produk tersebut secara langsung. Pelayanan Anda yang ramah tentu saja akan membuat konsumen lebih memilih Anda sehingga nantinya Anda akan mendapatkan keuntungan dari barang yang terjual tersebut.

Cara Kerja Dropshipper

Bagaimana cara mendaftarkan diri sebagai dropship? Banyak orang-orang yang bertanya bagaimana cara bisa bergabung menjadi dropship. Nah, jawabannya tentu saja dengan aktif mencari informasi.

Beberapa produsen yang sudah memiliki brand lokal biasanya akan membuka kesempatan bergabung baik menjadi dropship atau menjadi reseller. Di awal pendaftaran, biasanya Anda harus membayar dengan nominal tertentu dan nantinya Anda akan mendapatkan berbagai jenis fasilitas penjualan seperti sampel produk, gambar produk, fasilitas penjualan seperti banner, booklet, leaflet dan masih banyak lagi. tidak hanya sampai disitu saja, Anda bahkan akan mendapatkan kunci ajaib khusus marketing sehingga nantinya Anda akan mahir dalam berjualan.

Berbeda dengan dropship, dengan mendaftarkan diri sebagai reseller tentu saja Anda akan mendapatkan banyak sekali produk berkualitas yang siap dijual. Tentu saja biaya pendaftaran yang harus dibayarkan jauh lebih mahal.

Maka dari itu, tidak salah jika fasilitas yang akan didapatkan jauh lebih banyak, lebih menarik, lebih menguntungkan dan lebih memuaskan daripada dengan bergabung menjadi dropship. Menjadi seorang reseller juga memberikan peluang kepada Anda untuk memiliki toko sendiri dengan menjual berbagai jenis produk yang ada di beberapa produsen terkenal.

Lalu bagaimana cara kerjanya? Cara kerjanya sangat mudah dan tidak ribet. Jika Anda bergabung menjadi seorang dropshipper maka hal yang harus Anda lakukan adalah memasarkan produk-produk dari perusahaan Anda mengambil produk, setelah itu akan ada pembeli yang menghubungi Anda.

Nah, manfaatkan kesempatan tersebut sebaik-baiknya dan perlakukan pembeli tersebut layaknya raja dengan menjawab semua pertanyaan yang disampaikan. Dengan pelayanan yang ramah dan prima tentu saja pembeli tersebut akan bersedia membeli produk yang Anda jual.

Baru setelah itu, kirimkan format pemesanan berisi nama lengkap, alamat lengkap, nomer hape, produk yang dibeli dan kode pos. Setelah pembeli sudah mengisi semua isian di format order, maka saatnya Anda mengecek ongkos kirim dan menyampaikan berapa biaya yang harus dibayarkan oleh pembeli tadi disertai dengan nomor rekening Anda.

Proses transaksi akan bisa diteruskan setelah pembeli mentransfer sejumlah uang yang tadi sudah Anda sampaikan. Setelah itu, hubungi customer servise dari perusahaan yang Anda jual produknya lalu kirimkan format order tersebut dan lakukan transfer ke nomor rekening perusahan tersebut. Jangan khawatir, nama pengirim yang tertera di bingkisan yang akan diterima oleh pembeli tentu saja atas nama diri Anda, bukan atas nama perusahaan tempat Anda bekerja sama.

Biasanya, satu produk akan memberikan keuntungan kepada Anda sebesar Rp 20.000 sampai dengan Rp 40.000. Jika dalam satu haru Anda bisa menjual minimal 1 produk saja, maka keuntungan yang akan Anda dapatkan sebanyak Rp 1.200.000, jika Anda bisa menjual minimal 2 dalam satu hari maka Anda akan mendapatkan keuntungan sampai dengan Rp 2,400.000.

Modal rendah, untung melimpah, kerjanya super mudah tentu saja menjadi keinginan banyak orang. Berbisnis tentu saja bukan hal yang mudah, maka dari itu tanamkan mind set untuk bisa sukses mulai dari sekarang sehingga nantinya Anda akan mendapatkan penghasilan yang selama ini Anda idam-idamkan tanpa harus meninggalkan rumah dan sang buah hati.

Bagi Anda yang masih bingung akan bergabung dengan perusahaan seperti apa, ini kesempatan terbaik Anda untuk memilih bergabung dengan Lonify dan Tien24  yang akan menjadi batu loncatan Anda menemukan passion di dunia bisnis. Selamat mencoba!

BAGIKAN KE: Teropongku.com WA Teropongku.com LINE Teropongku Twitter Google Plus