Rabu, 21 Februari 2018 Gadget
Ini Dia 4 Game Emulator Klasik Terbaik Untuk Android

Dominasi game online saat ini memang tidak bisa terbendung lagi. Mulai dari kalangan anak hingga orang tua, baik itu pria maupun wanita, mereka semua tampak asyik memainkan game online pada perangkat androidnya. Akan tetapi, ada kalanya juga kita bosan dalam memainkan game-game online tersebut. Alhasil, hal itu pula yang membangkitkan kerinduan kita pada game-game klasik seperti konsol Nintendo, Sega, NDS, PSX, NES, dan sebagainya.

Namun yang jadi permasalahannya, kita tidak mengetahui tentang keberadaan emulator khusus android. Nah, bagi kalian yang belum mengetahuinya, mari kita simak saja langsung ulasan di bawah ini mengenai 4 game emulator terbaik di android :

  1. Magic Dosbox Free

Magic Dosbox Free merupakan salah satu emulator android terbaik yang pernah ada. Dengan konsol tersebut, kamu bisa bernostalgia untuk memainkan game-game yang populer di era 90an seperti Prince Of Persia, Risky Woods, Fatal Furry, dan sebagainya. Sesuai dengan namanya, game emulator yang satu ini bisa kamu dapatkan di Google Play Store secara gratis.

  1. gGens (MD)

Selain Magic Dosbox Free, gens (MD) juga merupakan salah satu game emulator terbaik di android. Nah, jika kalian rindu pada game-game Sega, maka game emulator inilah yang sedang kamu cari. Sebab, didalam gGens (MD) terdapat banyak pilihan game Sega seperti Bareknuckle, Sonic The Hedgehog, NBA Jam, Street Fighter, Aladdin Disney, dan masih banyak lagi. Yang lebih menariknya lagi, gGens (HD) ini tidak banyak memakan kapasitas RAM androidmu lho.

  1. SuperRetro16 Lite

Yang berikutnya ada game emulator bernama SuperRetro16 Lite, yang akan membawamu bernostalgia dengan game-game konsol Nintento. Ya, disini kamu dapat memainkan game seru Nintendo seperti Super Mario Bross, Donkey Kong, Ice Climber, Battle Tank, Super Contra, dan masih banyak lagi.

  1. PPSSPP

Dan yang terakhir ada game emulator yang bernama PPSSPP, yang menyediakan berbagai macam game PSP seperti Grand Theft Auto, Crisis Core, Cfinal Fantasy, dan sebagainya. Nah, jika kamu ingin mendapatkan game yang lebih komplit lagi, kamu bisa memilih game emulator PPSSPP yang berbayar.

Bagaimana, apakah kamu siap bernostalgia dengan keempat game emulator tersebut? Demikianlah ulasan singkat mengenai 4 game emulator terbaik di android. Akhir kata cukup sekian dan terimakasih.

BAGIKAN KE: Teropongku.com WA Teropongku.com LINE Teropongku Twitter Google Plus