Rabu, 7 Maret 2018 Destinasi
Yuk Ikutan Menjelajahi Berbagai Objek Wisata Di Jepang

Promo tiket pesawat termurah memang layak untuk dicari dan didapatkan terlebih jika Anda ingin sekali berlibur ke negara lain yang memerlukan budget tiket pesawat yang begitu mahal, seperti ketika ingin mengunjungi Jepang. Negara Jepang memang salah satu negara tujuan wisata yang banyak difavoritkan, di wilayah ini wisatawan banyak menemukan beragam tempat wisata yang mengagumkan baik itu jenis wisata teknologi, bangunannya, ataupun hiburannya.

Ada banyak sekali jenis wisata yang harus dikunjungi saat ke Jepang, namun jika dibahas satu per satu memerlukan waktu yang cukup panjang. Berikut ini ada beberapa destinasi wisata di Jepang yang populer dan tidak boleh terlewatkan saat berkunjung ke negri Sakura ini.

Gunung Fuji


Salah satu destinasi wajib yang tidak boleh terlewatkan saat berkunjung ke Jepang adalah Gunung Fuji, salah satu destinasi wisata yang paling populer di kalangan wisatawan. Gunung yang memiliki ketinggian 3776 mdpl ini menjadi gunung tertinggi dan paling populer di Jepang, terletak diantara Yamanashi dan Shizuoka. Gunung yang puncaknya selalu diselimuti salju ini menjadi pemandangan yang indah, pemandangan ini bisa dilihat dari Tokyo dan Yokohama.

Untuk dapat menikmati keindahan Gunung Fuji, wisatawan bisa menaiki kereta antara Tokyo dan Osaka, jika ingin menikmati keindahan gunung ini dari dekat bisa juga dengan mendakinya. Di ketinggian 1000 mdpl terdapat 5 danau yangs angat indah, seperti Yamanakako, Saiko, Shojiko, Motosuko, dan Kawaguchiko.

Okinawa Churaumi Aquarium


Segera booking hotel murah di Reservasi untuk bisa menikmati berbagai hewan laut di Okinawa Churaumi Aquarium, salah satu tempat wisata akuraium terbaik yang ada di Jepang. Daya tarik di lokasi wisata ini adanya Kuroshio Tank yang merupakan sebuah akuarium raksasa dimana pengunjungnya bisa menyaksikan kehidupan laut di dalamnya. Di objek wisata ini juga terdapat kolam outdoor yang kadang menghadirkan pertunjukan binatang laut, seperti lumba-lumba dan juga singa laut.

Golden Pavilion


Wisatawan yang senang mengunjungi beragam tempat bersejarah, di Jepang ada sebuah lokasi wisata yang tidak boleh terlewatkan bernama Golden Pavilion. Bangunan yang merupakan kuil Budha yang juga dikenal dengan nama Kinkakuji dan Rokuonji ini memang populer di kalangan wisatawan, kuil yang dulunya menjadi tempat peristirahatan Ashikaga Yoshimitsu kini menjadi tempat wisata yang banyak dikunjungi wisatawan asing maupun domestic.

Tokyo Disneyland


Ada banyak promo tiket pesawat termurah yang bisa ditemukan untuk mengunjungi Jepang, jangan lupa juga untuk mengunjungi Tokyo Disneyland yang bergengsi. Sebagai taman rekreasi tentunya Tokyo Disneyland memiliki beragam wahana yang bisa dinikmati oleh Anda dan keluarga, ada 7 area yang bisa dijelajahi mulai dari World Bazaar, Toontown, Tomorrow land, Adventure land, Critter Country, Westren land, dan Fantasy land. Masing-masing zona yang disediakan tentunya memiliki cirri khas tersendiri, namun secara keseluruhan tempat ini sangat wajib untuk dijelajahi.

Tokyo Disneysea


Taman rekreasi yang bertemakan berbagai karakter Disney ini memang sangat menarik, tema unggulan di lokasi ini adalah wahana wisata daratnya yang mengusung konsep air. Taman rekreasi Tokyo Disneysea ini menargetkan penguinjung remaja sampai dewasa, ada 7 zona yang bisa dijelajahi mulai dari Meditteranean Harbor, Memaid Lagoon, Mysterious Island, Arabian Coast, Lost River Delta, American Waterfront, dan Port Discovery.

Fujiko F. Fujio Museum


Ada banyak promo tiket pesawat termurah yang bisa digunakan untuk berkunjung ke Jepang dan menikmati liburan di negara ini, seperti bagi penggemar robot kucing berwarna biru “Doraemon” bisa mengunjungi Fujiko F. Fujio Museum. Di dalam museum pengunjung bisa menikmati diorama patung Doraemon dan kawan-kawan yang berpose di ruangan seperti dalam film animasinya. Selain dari karakter Doraemon, di museum ini juga terpajang karakter lain yakni P Man.

Zoorasia


Pecinta fauna tentu tidak boleh melewatkan untuk berkunjung ke Zoorasia, sebuah kebun binatang yang juga menjadi daya tarik wisatawan dari berbagai belahan dunia. Kebun binatang terbesar dan paling terawatt di Jepang ini memiliki beberapa zona yang bisa dijelajahi, mulai dari Amazon Junggle, Surbatic Forest, Asian Tropical Forest, Japanese Countryside, dan berbagai zona lainnya yang tidak kalah mengasyikan.

Bukan hanya bisa menyaksikan berbagai binatang yang ada di kebun binatang, setelah lelah berkeliling wisatawan juga bisa menyantap kuliner ala Zoorasia di tempat ini. Bagi anak-anak juga disediakan taman bermain dengan menggunakan konsep satwa yang patut dicoba.

Jadi tunggu apalagi, segera booking hotel murah di Reservasi untuk bisa berekreasi dan mengelilingi seluruh tempat wisata yang ada di negeri Sakura ini. Selain dari berbagai jenis wisata wajib yang telah disebutkan di atas, tentunya jepang memiliki banyak tempat lainnya yang tidak kalah menarik dan sayang jika tidak dikunjungi .

Mohon Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini
BAGIKAN KE: Teropongku.com WA Teropongku.com LINE Teropongku Twitter Google Plus