Kamis, 19 April 2018 Gadget
Vivo V9 dengan All – New FullView™ Display untuk Kenyamanan Tanpa Batas

Akhir bulan Maret kemarin, dunia gadget kembali dimeriahkan oleh kehadiran dari smartphone Vivo V9 yang dibuat dengan berbagai teknologi mutakhir masa kini. Vivo V9 merupakan sebuah ponsel pintar dengan kecerdasan buatan yang mampu memaksimalkan semua pekerjaan.

Para pengguna Vivo V9 akan bisa memperoleh kenyamanan tanpa batas dengan All – New FullView™ Display. Teknologi ini didukung oleh desain futuristic yang stylish. Dengan warna Gold dan Black in Gold, smartphone ini akan mampu menghadirkan tampilan visual yang jernih, HD, dan tidak pecah. Bahkan perbandingan layarnya mencapai 19:9 dengan 90% screen to body ratio. Jadi, ketika menonton apa saja para pengguna akan merasa sangat nyaman.

Keunggulan lain dari desain All – New FullView™ Display milik Vivo V9 juga didukung melalui desain bezel samping yang tidak besar. Dengan ukuran hanya 1,75 mm maka pengguna gadget ini tidak perlu membawa dengan repot. Size smartphone ini sangat mendukung mobilitas karena tidak besar. Bahkan ketika menggenggamnya maka akan terasa seperti memiliki gadget berukuran lebih kecil sekitar 5,5 inci.

Ketika menonton video atau bermain game yang membutuhkan ketelitian, tentu diperlukan layar yang berukuran besar. Untuk itu, Vivo V9 dirancang dengan layar yang berukuran cukup besar yaitu 6,3 inci. Jadi, apabila ingin membuka video dan sekaligus aplikasi lainnya maka pemiliknya akan mudah melakukan hal itu.

Pada saat bekerja bisa jadi smartphone sangat dibutuhkan terutama ketika berada di luar kantor. Ketika mobilitas semakin tinggi, bisa jadi seseorang harus saling bertransfer data di mana saja dan kapan saja. Bahkan ada juga yang harus membuat mock up atau desain dengan dikejar deadline. Untuk itu, Vivo menghadirkan teknologi picture – in – picture yang mampu membuat pemiliknya membuka beberapa aplikasi sekaligus tanpa harus bingung mengaksesnya.

Tidak perlu khawatir smartphone akan menjadi lemot jika menggunakan teknologi picture – in – picture. Karena kecanggihannya sekelas di atas splitting yang memungkinkan seseorang membuka beberapa aplikasi dan menjalankannya sekaligus. Inilah yang bisa membantu pekerjaan menjadi selesai dalam waktu cepat ditambah kenyamanan super.

Meskipun bisa mengakomodasi banyak pekerjaan, jangan khawatir dengan penampilan Vivo V9. Bagian belakang Vivo V9 didesain dengan model yang mempunyai sisi lengkung 3D sehingga tampilannya menjadi ergonomis. Tidak hanya itu, ponsel pintar ini pun memiliki sudut – sudut yang nyaman digenggam dan tidak melukai tangan pemiliknya.

Saat ini, banyak orang yang melakukan transfer data print out dengan memfotonya. Namun, masih banyak kamera smartphone yang kurang jelas dalam menangkap tulian pada dokumen print out. Ketika memakai Vivo V9, maka semua masalah itu akan terselesaikan. Bagaimana tidak, kapasitas kamera depannya mencapai 24 MP dan kamera belakangnya ada 2. Kapasitas masing – masing adalah 13 MP dan 2 MP sehingga memaksimalkan pengambilan gambar.

Tidak hanya kamera depan, namun kamera belakang pun didesain dengan teknologi AI Bokeh terbaru. Teknologi ini akan bisa membantu kamera dalam menghasilkan foto bokeh yang lebih fokus ke objek dan latar belakangnya blur seperti yang diciptakan oleh kamera DSLR.

Teknolohi AI Bokeh inilah yang memaksimalkan All – New FullView™ Display ketika melihat foto. Hasilnya menjadi sangat jernih dan resolusinya pun tinggi. Jadi, di mana pun dan kapan pun siapa saja bisa mengambil foto yang sangat menarik tanpa harus ribet membawa kamera DSLR. Itulah keunggulan Vivo V9 sebagai generasi smartphone paling kekinian.

BAGIKAN KE: Teropongku.com WA Teropongku.com LINE Teropongku Twitter Google Plus