Senin, 21 Mei 2018 Gadget
Bagaimana Sih Cara Membuat Tulisan Yang Unik dan Menarik di Whats App? Ini Dia Jawabannya

Untuk saat ini, aplikasi chating memang sangat di butuhkan oleh sebagian besar masyarakat dunia dalam aktivitas berkomunikasi. Ya, dengan aplikasi chating tersebut, kita pun dapat berkomunikasi dengan orang lain tanpa harus bertemu secara langsung. Dengan menggunakan aplikasi chating, kita juga bisa berkomunikasi dengan orang yang jaraknya jauh sekalipun. Ada berbagai jenis pilihan aplikasi chating mulai dari Facebook Messenger, Line, BBM, Whats App, dan sebagainya.

Namun menurut kabar yang beredar, Whats App-lah yang saat ini di nobatkan sebagai salah satu aplikasi chating paling populer di dunia. Hal itu bisa di lihat, dimana aplikasi Whats App sudah di unduh sebanyak 2 juta kali oleh para pengguna gadget di seluruh dunia. Meski demikian, masih ada sebagian dari para penggunanya yang tidak tahu tentang cara membuat tulisan unik di Whatsapp. Nah, untuk mengetahui tentang caranya, yuk kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

  1. Buat Tulisanmu Menjadi Alay (Fancy Font)

Nah, bagi kamu yang suka dengan tulisan-tulisan alay di whatsapp, maka kamu harus mencoba beraneka pilihan font alay untuk menambah keseruan saat chatingnya. Pertama-tama, kamu harus download dulu aplikasinya yang bernama Fancy Text, kemudian install pada perangkat androidmu. Selanjutnya buka aplikasi tersebut, lalu masukan tulisan yang hendak kamu buat alay. Setelah itu pilih tulisan dan whatsapp, untuk meneruskan kembali chat-nya.

  1. Tulisan Terbalik (Upside Down)

Tulisan yang terbalik juga tidak kalan menarik dan uniknya dalam aktivitas chatmu di whatsapp. Dalam hal ini, kamu membutuhkan bantuan aplikasi lain yang bernama Upside Down. Download dan intall aplikasi tersebut di androidmu. Jika sudah di downloand dan di install, silahkan masukan tulisanmu pada kolom bagian atas. Setelah itu kamu hanya perlu mengcopy kemudian paste, dan tulisanmu akan menjadi terbalik secara otomatis.

  1. Tulisan Jadi Miring

Selain dengan tulisan menarik di atas tadi, kamu juga bisa mencoba untuk memiringkan tulisannya (Italic) agar lebih menarik lagi. Mengenai cara memiringkan tulisannya, di sini kamu hanya perlu menyisipkan tanda Underscore (_) di awal dan akhir tulisannya. Bagaimana, sangat mudah bukan?

Itulah beberapa cara termudah untuk membuat tulisan yang unik dan menarik di whatsapp. Dengan begitu, maka aktivitas chatmu akan lebih seru lagi.

BAGIKAN KE: Teropongku.com WA Teropongku.com LINE Teropongku Twitter Google Plus