Minggu, 24 Juni 2018 Gadget
Ini Dia 3 Aplikasi Android Yang Akan Memudahkanmu Untuk Menyimpan Foto di Instagram

Mengingat saat ini kita hidup di tengah-tengah kecanggihan teknologi gadget, maka bisa dipastikan bahwa sebagian besar dari masyarakat kita sudah sangat akrab dengan kehidupan media sosial. Mulai dari kalangan anak hingga orang tua, baik pria maupun wanita, mereka semua tampak asyik memainkan akun media sosialnya masing-masing melalui perangkat gadgetnya. Ada pun mengenai berbagai jenis jejaring media sosial yang banyak digunakan oleh masyarakat seperti Facebook, Instagram, Messenger, Line, WhatsApp, BBM, dan sebagainya.

Bagi yang suka narsis-narsisan, tentu saja mereka akan menggunakan Instagram sebagai media sosialnya. Hal itu pun terbukti, dimana tak sedikit para penggunanya yang terkenal berkat konten yang diunggahnya ke Instagram. Biasanya, orang yang terkenal di Instagram itu akan dijuluki sebagai Selebgram. Namun bagi yang masih awam, tampaknya mereka belum terlalu paham tentang cara simpan foto Instagram. Tapi kamu tidak perlu khawatir, berikut di bawah ini ada 4 aplikasi yang akan memudahkanmu untuk menyimpan foto di Instagram :

  1. InstaSave for Instagram

Aplikasi pertama yang akan memudahkanmu untuk menyimpan foto di Instagram, yakni aplikasi InstaSave for Instagram. Aplikasi yang satu ini bisa kamu dapatkan secara Cuma-Cuma alias gratisan, di Google Play Store. Memiliki tampilan yang begitu simple, sehingga kamu tidak akan merasa ribet saat menggunakannya. Tak hanya untuk menyimpan konten foto saja, aplikasi InstaSave for Instagram ini juga bisa kamu gunakan untuk menyimpan konten berupa cideo. Mengenai cara kerjanya, klik tanda tiga titik di bawah kolom comment, kemudian pilih menu copy share URL. Jika sudah ter-copy, maka aplikasi ini akan menyimpan foto maupun videonya secara otomatis.

  1. InstaSaver for Instagram

Tidak berbeda jauh dengan aplikasi yang pertama, aplikasi yang kedua ini juga dapat kamu gunakan untuk menyimpan foto dan video di Instagram. Begitu pun dengan cara penggunaannya, yang sama persis dengan aplikasi yang pertama tadi.

  1. InstaSave

Aplikasi terakhir yang harus kamu coba untuk menyimpan foto di Instagram secara mudah, yakni dengan menggunakan aplikasi InstaSave. Cara penggunannya juga sangatmudah dan simple, dimana kamu hanya tinggal pilih menu copy share URL, dan secara otomatis konten foto dan video di Instagram tersebut akan terdownload.

(baca juga: 4 Aplikasi Kamera Dan Edit Foto Yang Paling Baik Untuk Sebuah Smartphone)

Itulah 3 aplikasi yang akan memudahkanmu untuk menyimpan foto di Instagram. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencoba aplikasi tersebut?

Mohon Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini
BAGIKAN KE: Teropongku.com WA Teropongku.com LINE Teropongku Twitter Google Plus