Rabu, 8 Agustus 2018 Gadget Pemasaran Digital
Saatnya Beralih Ke Software HRD Yang Lebih Modern!

Menjadi seorang HR bukanlah pekerjaan yang mudah, begitu juga dengan divisi lain yang ada di perusahaan. Namun, khususnya untuk HR mereka memiliki peran dan tanggung jawab untuk menyelesaikan berbagai macam masalah internal yang berhubungan dengan kepegawaian atau Sumber Daya Manusia perusahaan. Hal ini cukup sulit, apalagi bila perusahaan mempunyai karyawan yang cukup banyak. Oleh sebab itulah, perkembangan teknologi memberikan solusi untuk meringankan pekerjaan seorang HR dengan diciptakannya software HRD. Salah satu perangkat lunak paling direkomendasikan untuk setiap perusahaan.

1. Software yang Berbasi Web Memudahkan dalam Menyimpan Data

Software HRD ini sudah berbasi web, ini sangat menguntungkan untuk perusahaan. Tidak perlu repot lagi menyimpan data di dalam komputer yang cukup banyak memberikan resiko, misalnya saja terkena virus. Dengan software ini, hanya perlu memastikan bahwa koneksi internet sudah terhubung maka divisi HR sudah bisa mengelola semua datanya. Kemudahan dalam mengoperasikannya juga membuat HR tidak perlu repot mendapatkan bantuan dari divisi IT.

2. Payroll Perusahaan bisa Diselesaikan Dengan Baik

Coba evaluasi, apakah sistem payroll perusahaan sudah ditangani oleh karyawan yang professional dan juga berpengalaman? Bila sudah, apakah cara yang digunakannya manual atau sudah menggunakan sistem software? Bila masih dengan cara manual, sebaiknya segeralah Anda beralih menuju cara yang lebih modern. Tujuannya adalah agar bisa meminimalisir perhitungan gaji oleh manusia, karena bisa dipastikan kalau menggunakan software keakuratannya akan sangat tinggi bahkan tidak ada kesalahan.

3. Biaya Perusahaan Lebih Bisa Diminimalisir

Masalah pembiayaan tentunya setiap perusahaan pasti akan memilikinya. Namun, biaya yang ditekan tanpa mempengaruhi kinerja karyawan tentunya lebih menguntungkan dibandingkan harus memaksimalkan biaya namun ternyata sangat beresiko. Saat menggunakan software HRD, perusahaan bisa menekan biaya yang perlu dikeluarkan tiap bulannya, khususnya lagi dalam perekrutan divisi HR dan penggajiannya. Perusahaan tidak perlu merekrut banyak orang untuk menyelesaikan masalah SDM karena pemakaian software sudah dengan praktis bisa membantu menyelesaikan semua pekerjaan HR.

Baca Juga: Software HRD dan 3 Keuntungan Utama Penggunaannya

Software HRD sangatlah cocok digunakan oleh perusahaan yang sudah berkembang dan memiliki ribuan jumlah karyawan. Perusahaan sepenuhnya mempunyai otoritas dalam proses pengolahan serta penyimpanan data HR lewat server sendiri. Jadi, apakah Anda masih ragu menggunakan software HRD? Sebaiknya tidak perlu merasa ragu lagi bila keuntungannya sudah sangat jelas. Sekarang saatnya beralih ke Software HRD yang lebih modern!

LinovHR salah satu Software HRD terpercaya di Indonesia akan membantu perusahaan meringankan setiap pekerjaan yang berhubungan dengan Sumber Daya Manusia, khususnya untuk masalah administrasi. Dengan pemakaian software ini perusahaan tidak perlu takut lagi mengenai human error atau kesalahan yang sering dilakukan dalam perhitungan data. LinovHR juga memberikan fasilitas modul dengan sangat lengkap untuk memudahkan perusahaan menggunakan perangkat lunaknya.

Tertarik untuk mencobanya? Dapatkan juga Software HRD Gratis dengan mengunjungi dan mengisi form yang ada website resmi LinovHR!

BAGIKAN KE: Teropongku.com WA Teropongku.com LINE Teropongku Twitter Google Plus