Selasa, 28 Agustus 2018 Bisnis Properti
Ingin Memiliki Rumah Namun Harganya Terjangkau? Pilihlah Jalur KPR dari Bank BTN!

Tinggal di kota besar seperti Jakarta ini memang sekarang ini sudah sulit, terutama dalam mencari tempat tinggal yang cocok dengan kondisi keuangan setiap masyarakat Indonesia. Hal ini dikarenakan adanya perbedaan pada kemampuan finansial masing-masing individu untuk membeli rumah sendiri.

Bagi mereka yang memiliki kemampuan, membeli rumah pastinya bukan merupakan hal yang sulit lagi, berbeda dengan mereka yang kemampuan finansialnya sederhana atau tidak memiliki kemampuan, pastinya mereka hanya bisa menyewa tempat tinggal saja.

Anda yang tidak memiliki kemampuan tidak perlu khawatir karena sekarang ini telah tersedia jalan keluar bagi Anda untuk bisa mendapatkan rumah sendiri, jalur tersebut adalah dengan menggunakan sistem KPR yang disediakan oleh bank BTN.

Jalur kredit rumah ini sangat terkenal dan banyak dipergunakan oleh masyarakat Indonesia karena dapat memudahkan setiap masyarakatnya serta tidak membuat Anda merasa direpotkan karena memiliki persyaratan yang cukup sederhana dan mudah.

Karena sangat mudah, maka Anda hanya tinggal melihat saja syarat dan apa saja yang butuh dipersiapkan untuk mengajukan permohonan kredit tersebut pada https://www.btnproperti.co.id/blog/lakukan-hal-hal-ini-agar-pengajuan-kpr-lekas-disetujui-bank-1573.html dan untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.

Mungkin sebagian dari Anda tidak mengetahui letak perbedaan dari rumah subsidi dan rumah biasa, yakni:

  • Harga

Perbedaan pertama terletak pada harga jual dan juga harga beli dari rumah tersebut. Rumah subsidi biasanya memiliki harga yang sangat murah. Jika Anda mencarinya di situs jual beli rumah bank BTN, maka Anda bisa dengan cepat menemukan rumah dibawah 500 juta rupiah yang pastinya terbilang cukup murah dan dapat dibeli oleh setiap masyarakat Indonesia yang memenuhi beberapa persyaratan yang diberikan oleh pihak bank BTN.

  • Fasilitas

Rumah subsidi dan juga rumah biasa memiliki perbedaan pada setiap fasilitas serta spesifikasi dari rumah tersebut. Biasanya, rumah bersubsidi memiliki ruang yang sedikit lebih kecil atau bertipe 36. Meski pun rumah subsidi kebanyakan terletak pada pinggir kota, namun hal ini tidak mengurungkan niat masyarakatnya untuk mengambil KPR tersebut dari bank BTN, terutama bank terpercaya ini hanya menyediakan rumah subsidi dengan lokasi terbaik dan memiliki fasilitas rumah yang cukup memadai, sehingga setiap penghuninya akan merasa puas.

Mohon Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini
BAGIKAN KE: Teropongku.com WA Teropongku.com LINE Teropongku Twitter Google Plus