Rabu, 26 September 2018 Akomodasi
Blue Bird eVoucher, Solusi Terbaik Sediakan Transportasi Untuk Karyawan

Blue Bird merupakan salah satu penyedia jasa transportasi terbesar di Indonesia yang sudah dipercaya dari tahun ke tahun. Kalau Anda termasuk orang yang sering memanfaatkan jasa transportasi taksi, pasti sudah akrab dengan Blue Bird Taxi. Kini pemesanan dengan Blue Bird Taxi juga bisa jauh lebih praktis dengan adanya aplikasi My Blue Bird. Melalui aplikasi ini, Anda bisa memesan taksi dengan lebih mudah dan cepat. Pembayarannya pun bisa dilakukan secara non tunai, lho!

Tak hanya menyediakan taksi untuk perorangan, Blue Bird juga menyediakan jasa penyediaan transportasi untuk karyawan perusahaan. Jadi jika Anda ingin menyediakan transportasi untuk mengantar atau menjemput para karyawan, bisa memakai Blue Bird eVoucher. Apa itu Blue Bird eVoucher? Bagaimana cara menggunakannya? Yuk, simak informasinya berikut ini:

Akses Pengguna

Yang bisa menikmati layanan Blue Bird eVoucher ini adalah karyawan yang sudah didaftarkan oleh perusahaan terkait. Untuk bisa menggunakan Blue Bird eVoucher, karyawan yang sudah didaftarkan harus mengunduh terlebih dahulu aplikasi My Blue Bird melalui Google Playstore ataupun App Store. Jika karyawan sudah didaftarkan oleh perusahaan, maka mereka bisa melakukan aktivasi langsung melalui My Blue Bird. Nantinya, segala aktivitas yang karyawan lakukan melalui My Blue Bird ini bisa dipantau oleh pihak perusahaan.

Detail perjalanan

Sebagai pihak yang mendaftarkan karyawan untuk menggunakan Blue Bird eVoucher, maka ada detail perjalanan yang terekam dan akan diketahui oleh pihak perusahaan. Detail perjalanan ini akan terekam melalui sistem no entry dan akan ada informasi mengenai posisi keberangkatan dan juga lokasi tiba, waktu keberangkatan dan juga waktu tiba yang sesuai dengan GPS. Jadi segala aktivitas karyawan akan terpantau dan tentu saja keamanannya lebih terjamin.

Transaksi

Saat naik Blue Bird Taxi menggunakan eVoucher, karyawan  tentu saja tidak perlu membayar secara tunai. Nantinya akan ada biaya per transaksi yang terdiri dari fare, extra dan TIP, yang semuanya terekam di dalam My Blue Bird. Transaksi ini juga akan terintegrasi dengan argometer yang ada di dalam Blue Bird Taxi. Kalau sudah didaftarkan oleh perusahaan, tentu saja nantinya seluruh biaya akan ditanggung oleh perusahaan.

Budget

Untuk budget, perusahaan bisa menentukan batas untuk setiap eVoucher yang diberikan kepada karyawan. Hal ini tentu saja biasa disesuaikan dengan kemampuan perusahaan dan juga kebutuhannya. Nantinya, batas budget dan juga penggunaannya ini akan diatur oleh admin sehingga perusahaan hanya tinggal memberikan informasinya saja.

Lalu bagaimana cara menggunakan Blue Bird eVoucher tersebut?

Pertama, buka aplikasi My Blue Bird lalu memilih menu payment. Masukkan data eVoucher kemudian lakukan aktivasi. Yang ke dua, lakukan pemesanan taksi seperti biasa.. Pertama, pastikan tempat penjemputan sudah tepat. Setelah itu, masukkan lokasi tujuan. Untuk pilihan pembayaran, pilih yang Blue Bird eVoucher.  Untuk memastikan taksi yang dipesan sudah selesai, sebutkan terlebih dahulu passcode kepada driver sebelum melakukan perjalanan.

Nah, kini perusahaan Anda bisa memberikan fasilitas yang lebih baik kepada para karyawan melalui Blue Bird eVoucher. Untuk memanfaatkan layanan ini, Anda bisa datang ke kantor Blue Bird Jakarta yang terletak di Jl. Mampang Prapatan Raya No.60, Jakarta 12790. Anda juga bisa melakukan pemesanan melalui telepon, email, atau secara online lewat situs resmi milik Blue Bird Indonesia.

Mohon Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini
BAGIKAN KE: Teropongku.com WA Teropongku.com LINE Teropongku Twitter Google Plus