Jumat, 28 September 2018 Gadget
EaseUS Data Recovery Wizard Free, Pulihkan Data Penting Yang Hilang Dengan Mudah

Menyimpan data dan juga file penting tentu hal utama yang wajib anda perhatikan. Banyak file penting dan juga dokumen yang anda simpan para perangkat smartphone anda tentu harus dibarengi dengan kemampuan sistem yang mampu melindungi dari berbagai ancaman berbahaya agar tidak hilang secara tiba-tiba.

Salah satu hal yang harus anda perhatikan adalah anda bisa menggunakan software pemulih data dan juga file yang terhapus karena berbagai hal seperti serangan virus, terkena format dan juga tidak sengaja terhapus oleh kita. Tentu hal tersebut sangat menggangu kita dan membuat kita merasa khawatir.

EaseUS Data Recovery Wizard adalah software bagus yang mampu dengan baik bekerja memulihkan data yang hilang serta dokumen yang telah terhapus pada perangkat smartphone anda. Untuk menghindari hal tersebut, anda bisa mengandalkan software keren besutan EaseUS tersebut.

Software gratis EaseUS Data Recovery Wizard memiliki segudang fitur keren dan canggih untuk tetap mengamankan file penting kamu dari ancaman berbagai kerusakan. Software ini memandu Anda untuk mengetahui file yang hilang dengan tepat dan pulih dari PC, laptop, hard drive, SSD, USB, kartu memori, kamera digital, dll sampai Anda mendapatkan semua data yang hilang kembali.

Bagaimana software ini bekerja? EaseUS Data Recovery Wizard bekerja dengan sangat mudah yakni dengan 3 langkah mudah yaitu Luncurkan Program, Memulai Scan dan setelah itu Recovery data yang hilang pada perangkat anda. Hal yang sangat mudah untuk kembali mendapatkan file yang terhapus.

Ada dua pilihan untuk memulai yakni melakukan Quick Scan dan juga Deep Scan yang bisa anda lakukan. Quick Scan hanya melakukan scan sesuai dengan lokasi yang anda inginkan, sementara Deep Scan akan secara menyeluruh melakukan pemindaian data dan memerlukan waktu yang lebih lama.

Software EaseUS Data Recovery Wizard kompatible dengan sistem operasi lengkap yaitu Windows 10/8.1/8/7/Vista/XP Windows Server 2016, 2012, 2008 serta 2003 dan juga tersedia dalam banyak pilihan bahasa yang mendukung. Jadi apa yang anda tunggu lagi untuk memulai menggunakan software keren besutan EaseUS ini?

BAGIKAN KE: Teropongku.com WA Teropongku.com LINE Teropongku Twitter Google Plus