Kamis, 1 November 2018 Gadget
Perhatikan Ini Sebelum Kamu Membeli TV LED atau LCD

Kebutuhan rumah tangga tentu bukan hanya sekadar sandang pangan saja, kebutuhan akan alat perabot rumah tangga menjadi salah satu hal yang harus dipertimbangkan dalam rumah. Selain perabot rumah tangga seperti sofa, karpet, jam dinding dan lain-lainnya, kamu tentu mengidamkan TV untuk berada di ruang tengah atau ruang keluarga di rumahmu. Namun terkadang kamu bingung saat hendak memilih TV, karena pada saat ini kamu dihadapkan dengan banyak pilihan saat hendak memilih TV. Apakah sebaiknya membeli TV LED atau LCD? Berapakah harga TV LED atau LCD?, kira-kira begitulah pertanyaan yang mengganggumu saat hendak membeli TV.

Hal yang pertama yang harus kamu pertimbangkan tentu mengenai perbedaan antara TV LCD dengan LED. Sebenarnya LED merupakan salah satu jenis dari LCD, perbedaannya hanya terletak pada backlightingnya saja. LCD menyediakan backlighting, sementara LED untuk menerangi layar saja. Setelah kamu mengetahu perbedaan antara TV LED dan LCD, tentu kamu harus melihat harga-harga TV LED dan LCD.

Harga TV LCD terbilang murah atau dapat terjangkau dalam dompet kamu, terlebih TV LCD tersebut merk Panasonic. Kamu dapat melihat seri Panasonic VIERA 24 in. TH-24E303. Harga dari seri tersebut kisaran Rp. 1.535.000 saja. Dengan harga tersebut kamu sudah mendapatkan TV dengan layar LCD, LED, kemudian dengan resolusi sebesar 1366×768 dan memiliki 24 inch. Harga tersebut tentu terbilang murah dengan spesifikasi yang luar biasa. Tak perlu berpikir lama untuk membawanya ke rumah kamu.

Selain TV LCD, Panasonic pun menyediakan TV LED dengan harga yang sangat terjangkau. Harga TV LED di Panasonic tentu tak kalah murah dengan TV LCD nya. Seperti misalnya seri Panasonic VIERA 32 in. TH-32D302G. Harga dari seri tersebut kisaran Rp. 2.029.000. Dengan harga segitu, kamu dapat menikmati TV dengan layar LED dengan besar 32 inch dan resolusi 1366×768.

Sekarang kamu tak perlu berpikir panjang lagi untuk membeli TV. Panasonic menyediakan harga yang murah dan spesifikasi yang mewah.

Mohon Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini
BAGIKAN KE: Teropongku.com WA Teropongku.com LINE Teropongku Twitter Google Plus