Senin, 5 November 2018 Belanja Gadget Sudut Pandang
Belanja Gadget Online? Kenapa Tidak?

Berbelanja online memang menjadi hal yang biasa sekarang ini. Semua orang sudah familiar dengan berbelanja online. Toko online yang dipercaya pun semakin hari semakin banyak Salah satu marketplace yang dapat Anda jadikan tempat berbelanja online adalah Bukalapak.

Di sini Anda akan menemukan banyak sekali barang-barang mulai dari barang baru hingga bekas. Anda bisa menemukan barang sesuai dengan kebutuhan Anda. Barang yang dijual Bukalapak juga semuanya berkualitas. Sehingga Anda tak perlu khawatir dengan kualitas barang yang ditawarkan di Bukalapak. Bukan hanya dari segi barangnya saja yang berkualitas, Anda akan mendapatkan jaminan uang kembali apabila terindikasi akan terjadi tindak penipuan. Ini merupakan nilai sendiri bagi penggemar online shopper.

Tips Berbelanja Gadget di Bukalapak

Anda sedang mencari handphone murah atau mungkin tablet murah. Anda dapat menemukan berbagai macam gadget di Bukalapak. Kondisi barang yang ditawarkan pun juga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Anda bisa membeli gadget baru atau bekas.

Nah, jika Anda berniat untuk membeli gadget di Bukalapak. Ada beberapa tips yang dapat Anda ikuti. Berikut ini tips berbelanja gadget di Bukalapak.

  1. Cari Seller yang Terpercaya

Setelah Anda menentukan handphone murah yang Anda inginkan. Sekarang saatnya Anda mencari seller yang terpercaya di Bukalapak. Ya, karena di Bukalapak ada banyak sekali seller yang menjual handphone murah atau tablet murah.

Sangat penting sekali untuk mencari seller yang terpercaya. Karena tidak semua seller memiliki reputasi baik. Pastikan seller yang Anda tuju telah memiliki reputasi yang baik. Sehingga Anda pun dapat mempercayai barang yang dijual oleh seller tersebut.

  1. Perhatikan Ulasan dari Para Pembeli

Agar dapat memastikan apakah seller tersebut menjual barang yang baik, Anda dapat memastikannya dengan melihat ulasan dari para pembeli. Ulasan ini dapat Anda jadikan acuan, seberapa bagus seller tersebut dalam melayani pembeli. Tak hanya itu Anda akan mengetahui barang yang dijual berkualitas atau tidak.

Jika Anda mendapati seller yang belum memiliki ulasan, Anda dapat berganti seller lain. Tetapi tidak menutup kemungkinan bagi Anda untuk tetap bertransaksi. Karena jika barang yang Anda beli tidak sesuai, Anda dapat menggunakan fitur refund yang ada pada Bukalapak.

  1. Jangan Tergiur Harga Murah

Handphone murah memang menjadi incaran banyak orang. Apalagi jika handphone tersebut memiliki merek yang cukup terkenal. Tapi selalu ingat untuk tidak tergiur dengan harga yang murah. Apalagi jika harga handphone murah yang ditawarkan tidak wajar.

Biasanya harga gadget memiliki selisih seratus hingga dua ratus ribu. Jika Anda mememukan harga gadget yang murah hingga 50% harga asli. Anda patut mencurigainya. Apalagi jika gadget tersebut merupakan barang baru. Berbeda lagi, jika gadget yang Anda incar merupakan barang bekas. Biasanya harga gadget bekas memang lebih murah 50% dari harga baru.

  1. Tolak Ajakan Transaksi di Luar Bukalapak

Jika Anda berbelanja di Bukalapak, seller yang nakal akan sangat sulit untuk menipu Anda. Karena dana akan masuk jika barang telah sampai pada pembeli. Tetapi ada saja seller yang berusaha untuk mengajak calon pembeli untuk bertransaksi di luar Bukalapak. Jika Anda menemukan hal ini, sebaiknya Anda menolaknya. Karena tidak ada jaminan jika transaksi tersebut aman.

Itulah beberapa tips berbelanja gadget online yang dapat kamu terapkan. Semoga bermanfaat ya.

BAGIKAN KE: Teropongku.com WA Teropongku.com LINE Teropongku Twitter Google Plus