Rabu, 7 November 2018 Otomotif
Budget Minim Tapi Ingin Punya Mobil Mewah? DFSK Glory 580 Jawabannya!

Punya budget terbatas tapi ingin sekali merasakan berkendara di mobil mewah? Bermimpi memang tak ada salahnya, ya!

Tapi untungnya saat ini keinginan Anda tersebut tak hanya akan menjadi sebuah mimpi sebab benar-benar ada mobil mewah yang harganya sangat terjangkau, dimulai dari Rp 200 jutaan saja. Ya, Anda bisa memilih DFSK Glory 580!

Mobil yang baru beberapa bulan saja dipasarkan di Indonesia ini tergolong dalam jenis Sport Utility Vehicle atau SUV. Mobil ini merupakan salah satu jenis mobil SUV Indonesia dengan banyak kemewahan namun harganya sangat terjangkau.

DFSK Glory 580 sendiri berasal dari China, dan dibawa ke Indonesia oleh PT. Sokonindo Automobil selaku pemegang mereknya. Hingga saat ini, baru ada satu seri mobil saja dari DFSK yakni Glory 580.

Ada banyak sekali keistimewaan dari mobil ini yang perlu Anda tahu. Pertama, DFSK Glory 580 ini menjadi SUV terbaik di Indonesia International Motor Show yang digelar pada bulan Juli 2018 lalu. Meski tergolong baru, namun mobil satu ini langsung bisa menarik perhatian para pecinta mobil Indonesia.

Bahkan tak sekedar menjadi SUV terbaik, tapi DFSK Glory 580 ini juga mejadi yang paling banyak dicoba di IIMS 2018. Hal ini dikarenakan banyak sekali yang penasaran dengan performa DFSK Glory 580 yang memang terlihat sangat garang dan juga mewah. Apalagi saat mengetahui kemampuan mesinnya, maka kekaguman terhadap mobil satu ini akan makin bertambah. DFSK Glory 580 sendiri dibuat dengan 2 kapasitas mesin berbeda yakni 1,5 L dan 1,8 L. Untuk yang 1,5 L saja sudah memiliki mesin turbo yang sama seperti versi terbaru dari Honda CR-V.

Hal ini menjadikan DFSK Glory 580 bisa menghasilkan tenaga sampai dengan 147 Hp dengan torsi 220 Nm. Untuk transmisinya, DFSK Glory 580 ini menggunakan CVT dengan 6 percepatan. Hal ini menjadikan perpindahan gigi pada DFSK Glory 580 akan terasa lebih lembut. Kalau dibandingkan dengan mobil lain di Indonesia, DFSK Glory 580 juga unggul karena memiliki versi manual dengan sistem perawatan yang jelasnya lebih mudah dan juga murah.

Lalu bagaimana untuk interiornya? Wah, hal ini tak perlu ditanyakan lagi. Sebab saat masuk ke dalam DFSK Glory 580, dijamina Anda akan merasa betah. Bagian dalamnya terkesan sangat mewah dengan lapisan kulit pada dashboar. Joknya juga terbuat dari kulit yang menjadikannya terlihat jauh lebih mewah. Selain itu, ada pula fasilitas sunroof yang sejauh ini hanya digunakan oleh mobil-mobil mewah. Tak cuma itu saja, juga bagasi yang sangat lebar dengan kapasitas maksimum 1.960 mm sehingga menjadikan banyak barang bisa masuk sekaligus.

Di dalam DFSK Glory 580 ini juga ada banyak sekali fitur hiburan yang memberikan kenyamanan maksimal untuk para penumpang. Yang pertama ada LCD 10 inchi dengan fitur layar sentuh dan juga bisa dihubungkan dengan smartphone Anda. Selain ity, ada pula intelligent key yang membuat Anda hanya perlu menekan tombol untuk starter. Di dalamnya juga ada Digital Video Recorder yang bisa membuat rekaman perjalanan dan juga merekam catatan pengemudi ketika terjadi benturan atau tabrakan.

Well, dengan segala kelebihannya tersebut, Anda hanya perlu membayar Rp 245 jutaan untuk seri terendahnya dan Rp 309 jutaan untuk versi yang paling mewah.

BAGIKAN KE: Teropongku.com WA Teropongku.com LINE Teropongku Twitter Google Plus