Kamis, 15 November 2018 Atur Duit
Beragam Nilai Sosial Saat Berinvestasi di Peer to Peer Lending

Penggunaan internet yang semakin masif membuat setiap orang menjalani kehidupannya dengan lebih mudah. Karena, hadirnya internet bisa menghubungkan setiap orang lebih cepat kapanpun dan dimanapun. Tak hanya untuk menghubungkan orang-orang melalui sosial media, internet juga bisa menghubungkan orang yang membutuhkan dana dengan orang yang ingin berinvestasi dan mendapatkan keuntungan dari dana yang dipinjamkan tersebut.

Pertemuan antara lender dan debitur secara online tersebut dapat terjadi berkat kehadiran skema investasi peer to peer lending. Skema ini merupakan penghubung yang membantu banyak orang agar bisa mendapatkan pinjaman tanpa perlu akses bank sama sekali. Tak hanya itu, investasi peer to peer lending melalui Mekar.ID bahkan memiliki beragam nilai sosial disamping nilai materi yang menjadi keunggulan utamanya. Berikut ini 2 nilai sosial yang bisa Anda dapatkan ketika berinvestasi di skema peer to peer lending.

Membantu Industri kecil

Saat Anda melakukan investasi pemula di skema peer to peer lending Mekar, maka secara tidak langsung Anda telah membantu industri kecil dan mikro agar dapat bertahan dan menghasilkan keuntungan yang lebih besar lagi. Karena, pinjaman yang disalurkan oleh Mekar ditujukan kepada peminjam produktif dan industri kecil menjadi sasaran utamanya. Hal inilah yang bisa membuat Anda membantu perekonomian industri UMKM ketika berinvestasi di Mekar sekaligus membantu meningkatkan perekonomian secara nasional secara perlahan.

Membantu para wanita agar bisa hidup mandiri

Tidak hanya industri kecil, secara spesifik investasi yang dihadirkan oleh Mekar tidak hanya untuk para pelaku industri kecil melainkan juga kepada para wanita yang ingin hidup mandiri. Ya,investasi untuk imbal hasil dan nilai sosial yang satu ini membantu para wanita agar dapat hidup mandiri dengan penyaluran dana yang dilakukan kepada mereka agar dapat menjalankan usaha yang telah dimilikinya. Dengan demikian, para wanita dapat hidup tanpa harus bergantung kepada orang lain berkat bantuan Anda sebagai para investor melalui skema peer to peer lending Mekar.ID.

Mohon Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini
BAGIKAN KE: Teropongku.com WA Teropongku.com LINE Teropongku Twitter Google Plus