Minggu, 13 Januari 2019 Atur Duit
Banyak Kebutuhan di Awal Tahun? Pinjaman Online Bisa Jadi Solusinya

Selain menyusun daftar resolusi yang ingin dicapai, awal tahun juga merupakan momen yang tepat untuk membuat daftar prioritas dan rencana keuangan yang baru. Makin banyak tujuan dan jumlah anggota keluarga, tentunya semakin banyak juga prioritas dan anggaran yang perlu masuk dalam perencanaan keuangan. Pada satu titik, mungkin kamu akan mengalami kondisi di mana kebutuhan yang banyak ini nggak sebanding dengan penghasilan rutin yang kamu dapatkan. Di sinilah, pinjaman tunai cepat tanpa survey yang berbasis online seperti Kredivo bisa jadi salah satu solusinya.

Mengajukan pinjaman tunai nggak selalu artinya kondisi keuanganmu memburuk atau menganut gaya hidup yang besar pasak daripada tiang. Jika dilakukan dengan penuh pertimbangan, pinjaman tunai cepat tanpa survey bisa memberi banyak manfaat, di antaranya memperlancar arus keuangan dan “membantu” berhemat mengingat ada angsuran pinjaman yang perlu dibayar per bulannya.

Akses pinjaman tunai cepat tanpa survey saat ini banyak ditawarkan oleh fintech atau lembaga multifinansial yang basisnya online. Dengan Kredivo, misalnya, semua pendaftaran, pengajuan dokumen persyaratan, hingga approval, prosesnya dilakukan melalui aplikasi Kredivo. Selain tanpa survey dan menghemat waktu, proses pencairan dana pinjaman juga relatif cepat, hanya memakan waktu satu hari kerja.

Suku bunga yang dimiliki Kredivo juga merupakan yang paling rendah dibanding fintech atau lembaga multifinansial sejenis. Sehingga, nggak akan membebani keuangan apabila mengajukan pinjaman untuk memenuhi kebutuhan di awal tahun.

Belakangan ini, suku bunga yang sangat tinggi dan nggak tercantum secara jelas dalam perjanjian pinjaman adalah salah satu masalah utama yang disorot dari berbagai fintech. Tapi, hal ini nggak berlaku untuk Kredivo. Sebab, Kredivo memiliki suku bunga hanya 2,95% per bulan baik untuk pinjaman online cepat tanpa survey maupun cicilan barang tanpa kartu kredit di merchant online. Sedangkan fintech lainnya, memiliki suku bunga yang bisa mencapai 30% per bulan atau 1% per harinya.

Kredivo menawarkan dua jenis pinjaman tunai cepat tanpa survey online, yaitu: pinjaman mini dan pinjaman jumbo. Bedanya, pinjaman mini tenor angsurannya maksimal hanya 30 hari dengan jumlah minimal pinjaman sebesar Rp 500 ribu, sedangkan pinjaman jumbo punya opsi tenor angsuran 3 & 6 bulan, dengan jumlah minimal pinjaman sebesar Rp 1 juta. Dengan adanya opsi ini, kamu bisa lebih leluasa mempertimbangkan pengajuan pinjaman sesuai kebutuhan. Kalau jumlahnya cukup besar, maka pilih tenor angsuran paling lama, yaitu 6 bulan supaya angsuran bulanannya nggak terlalu besar.

Cukup dari rumah dan download aplikasi Kredivo di hp, kamu udah bisa daftar dan mengajukan pinjaman tunai cepat tanpa survey

Aplikasi Kredivo tersedia untuk diunduh secara gratis di Google Play Store ataupun App Store. Kalau sudah download, buka aplikasi dan klik “Apply for Kredivo”. Ada dua opsi pendaftaran yang ditawarkan: “Bayar dalam 30 hari” dan “Cicilan”. Pastikan kamu mendaftar sebagai pengguna akun Cicilan jika tujuanmu untuk mengajukan pinjaman tunai cepat tanpa survey. Fitur pinjaman tunai hanya tersedia khusus bagi kamu yang sudah terdaftar sebagai pengguna Cicilan. Tapi tenang saja, dengan mendaftar sebagai pengguna Cicilan, secara otomatis kamu juga bisa memanfaatkan layanan Bayar dalam 30 Hari.

Selain itu, limit kredit yang diberikan Kredivo untuk fitur Cicilan juga lebih besar dibanding opsi “Bayar dalam 30 Hari”, yaitu maksimal hingga Rp 30 juta. Namun, jumlah limit yang bisa kamu dapat tentunya akan disesuaikan dengan profil, besaran penghasilan, dan histori kreditmu.

Kalau sudah daftar dan punya limit kredit di akun Kredivo, selanjutnya, kamu bisa menggunakan limit tersebut untuk belanja cicilan di berbagai merchant online ataupun mencairkan limit menjadi pinjaman tunai lewat fitur yang tersedia di aplikasi Kredivo. Jumlah maksimal pinjaman yang bisa kamu ajukan adalah sebesar sisa limit kredit untuk tenor 6 bulan. Kalau limitnya ada Rp 8 juta, maka kamu bisa ajukan pinjaman sebesar Rp 8 juta maksimal untuk tenor angsuran selama 6 bulan.

Belanja online kebutuhan di awal tahun lewat merchant online rekanan Kredivo seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, JD.id, dan 200 merchant lainnya: bisa cicilan tanpa kartu kredit dan tanpa dp dengan tenor maksimal hingga 12 bulan pakai Kredivo!

Belum butuh pinjaman tunai? Maka kamu bisa gunakan limit kredit yang ada pada akun Kredivo-mu untuk belanja kebutuhan di awal tahun dengan cara cicilan di merchant-merchant online rekanan Kredivo. Supaya bisa cicilan pakai Kredivo, kamu hanya perlu belanja minimal Rp 1 juta. Pilihan tenor angsuran yang tersedia untuk cicilan barang adalah 3, 6, dan 12 bulan, dengan suku bunga 2,95% per bulannya, dan tanpa uang muka. Sementara itu, jika jumlah belanjaanmu di bawah Rp 1 juta, maka kamu bisa menggunakan opsi “Bayar dalam 30 Hari” dengan Kredivo. Beli barangnya sekarang dan bayar nanti 30 hari setelahnya tanpa dikenakan bunga sama sekali.

Semua kategori barang yang tersedia di merchant online rekanan bisa dibeli dengan cara cicilan menggunakan Kredivo selama jumlah minimalnya memenuhi syarat dan limit kreditmu masih mencukupi. Mulai dari produk fashion, elektronik, furnitur, pulsa dan paket data, hingga akomodasi travel seperti tiket pesawat, tiket kereta, dan hotel, semua bisa cicilan sampai 12 bulan pakai Kredivo.

Mohon Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini
BAGIKAN KE: Teropongku.com WA Teropongku.com LINE Teropongku Twitter Google Plus