Sabtu, 23 Februari 2019 Cantik
Jenis Cleanser Wajah Mana yang Cocok untuk Kulitmu?

Wajah menjadi salah satu bagian tubuh yang cukup sensitif. Jika tidak dibersihkan dengan benar setiap hari, akan banyak masalah pada kulit yang muncul seperti jerawat, komedo, kusam, dan lain-lain. Untuk menjaga kesehatan dan kebersihan muka, menggunakan sabun pencuci wajah saja tidak cukup. Kamu butuh make up cleanser wajah terbaik agar kotoran dan sisa kosmetik bisa terangkat sempurna. Untuk memilih produk perawatan tersebut tidaklah mudah, harus sesuaikan dengan jenis kulit. Ada beberapa varian pembersih make up yang beredar saat ini, beberapa diantaranya adalah:

  1. Cleansing oil

Produk yang satu ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit kering. Formula aktifnya mampu menyeimbangkan kandungan minyak pada wajah serta mengangkat make up dengan maksimal. Pembersih ini sangat pas dipakai untuk membersihkan make up antiair.

  1. Micellar water

Kandungan air yang ada pada pembersih make up ini aman untuk semua jenis kulit. Karena teksturnya lebih cair, kinerja jadi semakin maksimal karena bisa masuk kedalam pori-pori dengan mudah. Menurut info yang didapatkan dari https://www.nivea.co.id/, pemakaian micellar water tidak meninggalkan residu sehingga permukaan wajah bisa tetap bersih dan bebas dari masalah kulit. Produk ini juga direkomendasikan untuk menghapus make up yang bersifat antiair.

  1. Make up wipes

Bagi kamu yang suka travelling, pasti sudah tidak asing dengan produk yang satu ini. Pembersih yang dikemas dalam bentuk tissue basah tersebut sangat ringkas pemakaiannya tinggal usapkan secara merata pada wajah. Selain itu juga ringan dibawa kemanan-mana. Usai dipakai sebaiknya tutup rapat kemasannya agar tissue tersebut tidak mengering.

Dari ketiga produk pembersih make up yang disebutkan diatas, mana yang cocok untuk kulitmu? Nah, jika ingin mendapatkan paket komplit, tidak hanya sekedar untuk menghilangkan make up tapi juga merawat wajah, gunakan saja make up cleanser wajah dari Nivea. Selain praktis, formulanya juga bekerja maksimal untuk mengangkat make up dan kotoran secara menyeluruh. Dengan menggunakan pembersih tersebut secara teratur, pori-pori akan terbebas dari sumbatan dan jerawat pun bisa dihindari.

Mohon Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini
BAGIKAN KE: Teropongku.com WA Teropongku.com LINE Teropongku Twitter Google Plus