Selasa, 12 Maret 2019 Otomotif
Ini Dia 4 Waktu Terbaik Membeli Honda Beat eSP Agar Dapatkan Harga Miring

Honda Beat eSP termasuk salah satu varian baru dari Honda Beat. Produk motor matic yang banyak dipilih oleh kaum hawa. Honda memang dikenal sebagai salah satu dari beberapa produsen kendaraan roda dua atau motor yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Diantara salah satu keunggulan produk motor keluaran dari Honda ini adalah dari segi konsumsi bahan bakarnya yang terbilang irit, jika dibandingkan dengan produk keluaran merk lain. Dari segi harganya sendiri juga terbilang murah, sehingga banyak masyarakat yang lebih condong membeli kendaraan roda dua merk ini. 

Sama halnya dengan merk lain, untuk varian produk yang dikeluarkan oleh Honda tersebut juga terbilang begitu banyak, untuk motor matic sendiri, maka selain Honda Beat eSP ini juga ada Varo, Scoopy hingga Honda Spacy.

Tentunya dengan model dan juga harga yang berbeda-beda. Untuk mendapatkan motor dengan harga murah sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan. diantaranya adalah dengan membeli pada moment atau waktu yang tepat. Berikut ini diantaranya ada beberapa pilihan waktu terbaik membeli kendaraan agar dapatkan harga murah, yaitu:

1. Akhir tahun, tentunya bukan sebuah rahasia lagi jika seandainya akhir tahun menjadi moment big sale, tak hanya berlaku untuk produk fashion, rumah tangga maupun kosmetik saja.

Melainkan promo atau diskon besar-besaran ini juga diberikan kepada produk-produk teknologi dan juga kendaraan.

Karena banyak diantara dealer yang nantinya ingin mengosongkan gudang dari produk-produk seri lama, sehingga dapat diisi lagi dengan produk keluaran terbaru, jadi harga yang dijualkan kepada konsumen juga semakin murah.

2. Awal tahun, selain di akhir tahun maka awal tahun, baik itu tahun baru masehi maupun Imlek adalah moment dimana diskon besar masih banyak diberikan kepada masyarakat, termasuk juga untuk kendaraan.

Hanya saja jika dibandingkan dengan potongan harga pada akhir tahun, maka untuk awal tahun ini nilainya tidak begitu besar dan juga terbatas waktu.

3. Belilah saat pameran, khususnya adalah pameran kendaraan, ajang semacam ini sering kali diadakan di kota-kota besar.

Menjadi saat dimana banyak perusahaan atau brand-brand kendaraan besar yang memperkenalkan produk terbarunya, juga menawarkan harga yang lebih miring dibandingkan dengan yang dijual pada dealer-dealer, tentunya terbatas untuk beberapa pembeli pertama saja.

4. Ketika produk penerus atau generasi lanjutannya sudah keluar ke pasaran, pada saat ini biasanya motor generasi lama akan dijual dengan harga yang lebih murah, bahkan bisa turun sampai dengan 20 persen dibandingkan dengan harga saat peluncuran pertamanya.

Jadi mulai siapkan budget dan tunggu waktu yang tepat untuk membeli Honda Beat eSP idaman Anda, pembelian lebih mudah juga bisa dilakukan secara online di Moladin.

Mohon Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini
BAGIKAN KE: Teropongku.com WA Teropongku.com LINE Teropongku Twitter Google Plus