Kamis, 25 April 2019 Tetap Bugar
Dua Produk Nivea Men yang Mampu Membersihkan Muka Berjerawat

Mempunyai kulit berminyak pasti membuat kulit wajah mudah jerawatan. Kebanyakan pria yang berjerawat akan malu dan tidak percaya diri ketika tampil di hadapan umum. Apalagi jika Anda termasuk orang yang sedang mengalami proses perkembangan. Pasti akan rentan dengan wajah berjerawat dan berminyak.

Pasti Anda mencari-cari sabun muka pria yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat, tetapi tidak segera menemukannya. Memang tidak semua sabun muka bisa memberikan hasil terbaik. Jikalau Anda menyerah dengan itu semua, maka memilih Nivea Men adalah solusi tepat. Untuk lebih jelas tentang kandungan di dalam Nivea Men, Anda bisa klik di sini.

Sabun muka pria yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat, Nivea Men Extra White Dark Spot Minimizer Facial Foam adalah produk pembersih wajah untuk kulit berjerawat dan berminyak untuk pria. Di produk sabun muka ini terdapat formula khusus yang efektif untuk menghilangkan bintik hitam bekas jerawat di wajah. Nivea Men Extra White Dark Spot Minimizer Facial Foam akan memberikan manfaat, seperti:

  • Memudarkan bintik-bintik hitam di wajah
  • Terdapat kandungan vitamin C
  • Mampu mencerahkan wajah
  • Mampu menyerap minyak dan kotoran hingga pori-pori
  • Mampu mnegangkat komedo
  • Hadir dengan formula Whitinat Vita Comples sudah terbukti bisa mencerahkan kulit wajah sepuluh kali lebih baik.

Sabun muka produk Nivea Men selanjutnya adalah Nivea Men Whitening Oil Control Facial Scrub. Sabun muka ini sangat cocoj untuk kulit Anda yang berminyak dan berjerawat. Di dalamnya terdapat kandungan Whitinat Complex dan karbon aktif yang berfungsi untuk menyerap kotoran dan minyak berlebihan di kulit wajah.

Formula butiran dari produk ini cukup lembut karena dirancang guna membersihkan kulit kusam dan berguna mengangkat sel kulit mati. Hasil dari formula tersebut adalah, wajah tampak cerah dan bebas dari kusam. Jika rutin Anda gunakan satu hari dua kali, wajah bisa lebih cerah sepuluh kali lipat plus sensasi dingin yang menyegarkan.

Selama menggunakan sabun muka pria yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat, jangan sampai mengenai area mata. Dan, lakukan pengusapan selama satu menit agar memberikan hasil yang optimal.

Mohon Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini
BAGIKAN KE: Teropongku.com WA Teropongku.com LINE Teropongku Twitter Google Plus