Minggu, 19 Mei 2019 Belanja
Wanita Berbadan Pendek Tetap Bisa Bergaya Dengan Gamis

Busana muslim saat ini memang bukan hanya sekedar tren saja. Masyarakat saat ini sudah mulai menyadari bahwa arti pentingnya  menggunakan baju muslim. Hal ini bisa dilihat dengan banyaknya bermunculan baju gamis anak muda zaman sekarang yang mempunyai gaya yang modern. Gamis ini juga disediakan dalam berbagai  model dan gaya yang kekinian.

Tips style gamis untuk wanita bertubuh pendek

Untuk bisa tampil dengan modis menggunakan gamis anak muda  zaman sekarang anda harus menyesuaikannya dengan beberapa hal. Salah satunya adalah disesuaikan dengan bentuk tubuh. Tentu saja bagi anda yang bertubuh pendek atau tinggi memiliki style gamis  yang berbeda.

Bagi anda yang bertubuh pendek, biasanya akan sedikit mengalami kesulitan dalam pemilihan gamis. Terkadang hal tersebut membuat kurang percaya diri. Padahal, bagi anda yang berbadan pendek tetap bisa tampil cantik dengan gamis loh, asalkan anda menaati beberapa tips berikut ini

Hindari Gunakan Celana yang Melebar
Baju muslim untuk orang pendek sebenarnya tidak terbatas. Jangan keburu minder ketika ingin memakai gamis ya. Anda bisa tetap tampil modis kok dengan gamis. Misalnya saja saat memilih celana.

Jangan menggunakan celana yang melebar jika ingin terlihat lebih proporsional. Meskipun model celana kulot sedang menjadi trend, kenakan saja celana yang pas di kaki. Hal ini biaa membuat postur tubuh anda menjadi lebih seimbang dan tidak memberi kesan anda pendek.

Gunakan gamis motif garis vertikal
Supaya tubuh anda terlihat  proposional, maka anda harus menggunakan gamis yang bermotif vertikal. Dengan begitu akan melihat anda nampak lebih anggun dan juga menyamarkan bentuk tubuh anda yang pendek.

Sesuaikan dengan Atasan Baju
Untuk anda yang memiliki tubuh pendek, ada baiknya anda memadukan busana anda ya.  Sesuaikan panjang baju atasan yang anda kenakan. Jangan pakai atasan yang panjangnya  melebihi lutut jika anda tidak ingin terlihat pendek. Pakaikan atasan yang panjangnya di atas lutut  ya kurang lebih 10 cm di atas lutut supaya tubuh terlihat lebih proposional. Selain itu, anda bisa memadukan celaan atau rok yang pas.

Hindarilah Motif yang Terlalu Ramai
Tubuh yang pendek  mudah kok disiasati ketika mengenakan baju muslim. Anda bisa memilih baju polos atau baju yang motifnya tidak terlalu ramai. Jika anda ingin memakai gamis yang bermotif anda bisa pilih motif yang berukuran kecil atau jangan terlalu ramai. Hindari  motif yang terlalu besar karena akan membuat kontras penampilan dan anda akan terlihat semakin pendek.

Pilih Rok Model High Waist
Mau pakai rok? Ya bisa banget kok . Anda tinggal pilih rok yang menggunakan mode high waist. Rok ini menjadi pilihan yang aman selain celana dan gamis. Anda boleh menggunakan  rok dengan model seperti ini dengan atasan yang dimasukan ke dalam rok. Ini bisa membuat kesan pinggang lebih baik dan juga menciptakan ilusi tubuh lebih tinggi.

Nah itu tadi beberapa tips mengenai cara menyesuaikan gamis dengan postur tubuh anda yang pendek. Untuk mendapatkan berbagai model gamis anak zaman sekarang, anda bisa kunjungi MadaniPremium. Madani Premium adalah sebuah online shop fashion muslim yang menyediakan berbagai macam gamis dengan model yang beragam dan juga memiliki kualitas premium. Selain itu, harganya juga murah terjangkau. Yuk segera intip produk kami di MadaniPremium com.

Mohon Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini
BAGIKAN KE: Teropongku.com WA Teropongku.com LINE Teropongku Twitter Google Plus