Selasa, 30 Juli 2019 Otomotif
Segampang Apa Sih Jual Mobil Bekas di BeliMobilGue.co.id ?

Jual mobil bekas memang susah-susah gampang. Jika kamu tidak terlalu mengetahui harga pasar, bisa jadi kamu menetapkan harga terlalu tinggi sehingga tak ada yang berminat. Kalaupun kamu menetapkan harganya terlalu rendah, ya yang rugi kamu sendiri.

Cara konvensional, kamu bisa menghubungi beberapa kerabat yang dipunya, sambil menawarkan apakah ia butuh mobil baru (walau bekas) atau tidak. Beruntung jika kamu punya kerabat yang memang butuh mobil, kalau tidak, cara ini bisa memakan waktu berbulan-bulan.

Cara lainnya adalah langsung mendatangi Showroom terdekat. Beda showroom, beda juga peraturannya. Ada showroom yang langsung cash 100 persen membeli mobil anda, ada yang cuma DP sedangkan sisanya ketika mobil anda sudah laku terjual. Yang lebih parah, mobil anda hanya akan dipajang dan anda akan mendapatkan uang tunai hanya jika mobil anda sudah laku terjual.

Selain membutuhkan waktu yang tidak sedikit, kebanyakan showroom mobil konvensional mengambil margin keuntungan yang sangat banyak sehingga mengurangi uang hasil jual kamu secara signifikan.

Lalu, apakah ada cara bagaimana menjual mobil dengan cepat?

Beruntunglah kita hidup di era teknologi informasi berkembang sangat cepat seperti sekarang ini. Sekarang, sudah muncul sebuah startup marketplace yang berfokus kepada penjualan mobil-mobil bekas.

Dengan mengambil nama BeliMobilGue.co.id, startup ini mengambil tagline “Jual Mobil Dalam Satu Jam

Sebagai  C2B Marketplace yang menawarkan solusi mudah untuk jual mobil bekas, Proses jual mobil melalui BeliMobilGue.co.id hanya perlu 1 jam dengan proses yang cepat, aman, dan nyaman. Hal ini karena BeliMobilGue.co.id langsung berafiliasi dengan platform jual-beli mobil bekas asal Amerika, Frontier Car Group (US Delaware LLC)

Bagaimana Cara Kerja BeliMobilGue.co.id ?

Kamu bisa menjual mobil bekas di BeliMobilGue.co.id hanya dengan 3 langkah mudah. Pertama, mobil kamu akan dinilai berdasarkan harga valuasi. Harga valuasi disini berdasarkan database besar yang dikeluarkan oleh sumber yang sangat terpercaya.

Kerennya, database ini bukan hanya berdasarkan merek mobil, tapi juga berdasarkan karakteristik spesifik dari mobil tersebut.

“Sebagai contoh ketika kami menilai suatu mobil bermerk Toyota Sienta. Alogaritma yang kami miliki akan melihat Iebih detail seperti untuk Toyota Sienta Veloz matic yang kamu bell di bulan Mei 2017 dengan 7.465 km. Algoritma ini akan semakin pintar seiring dengan meningkatnya jumlah orang-orang yang melakukan valuasi, inspeksi, dan transaksi di BeliMobilGue.co.id,” ujar Rolf X. Monteiro, CEO BeliMobilGue.co.id seperti yang kami kutip dari laman Republika.

Jika kamu masih tak yakin dengan database, kamu bisa cek langsung dengan mendatangi salah satu dari 30 cabang lokasi inpeksi BeliMobilGue.co.id yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya, dan Bali.

Setelah mobil berhasil divaluasi dan kisaran harga jual sudah ditentukan, sekarang kamu hanya tinggal menentukan apakah melanjutkan proses penjualan atau tidak. Kalau dirasa terlalu murah, kamu bisa berhenti dan mulai lagi menawarkannya ke pihak lain dengan cara konvensional. Namun jika kamu setuju, anda hanya tinggal menunggu dengan santai para pelelang yang menawar mobil anda.

Karena BeliMobilGue.co.id  memiliki 1000+ partner yang sudah bekerjasama dan dapat langsung memberikan penawaran, maka dijamin mobil anda tak akan sepi peminat. Mobil anda hanya akan dijual kepada penawar tertinggi.

Transaksi di BeliMobilGue.co.id Harus Tunai

Inilah yang membedakan startup BeliMobilGue.co.id dari yang lain. Jika di startup lain transaksi bisa dilakukan kredit, maka di sini kamu hanya akan mendapat pembeli yang beli langsung tunai. Tentunya hal ini tak akan merepotkan anda sebagai penjual dan uang hasil transaksi akan cepat didapatkan.

Transaksi akan dilakukan di tempat-tempat yang direkomendasikan, bukan di tempat-tempat rawan seperti gang sempit atau sebagainya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dan yang terpenting, proses penjualan mobil di BeliMobilGue.co.id ini tanpa biaya alias gratis. Sangat untung dan memudahkan bukan?

Mohon Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini
BAGIKAN KE: Teropongku.com WA Teropongku.com LINE Teropongku Twitter Google Plus