Sabtu, 10 Agustus 2019 Pemasaran Digital
Manfaat Membuat Website Gratis Untuk Bisnis Anda

Teknologi internet yang berkembang dengan cepat juga memberikan keuntungan dalam dunia bisnis. Para pebisnis bisa melebarkan pasarnya melalui internet sehingga lebih banyak keuntungan. Salah satu platform yang harus dimiliki para pebisnis adalah website.

Masalahnya untuk pebisnis pemula, website dinilai cukup mahal karena harus membuat dan juga membeli hosting setiap tahun atau setiap bulan. Belum lagi jika website tidak cocok untuk bisnis Anda pasti akan rugi. Namun Anda tidak perlu khawatir karena ada Sitebeat yang dapat membantu membuat website gratis untuk bisnis.

4 Manfaat Membuat Website Gratis untuk Bisnis

Selain digunakan untuk memasarkan produk secara online, website juga bisa menerima pemesanan secara online juga. Tidak hanya itu saja, memiliki website juga dapat meningkatkan kredibilitas dari bisnis Anda. Orang akan lebih percaya pada bisnis yang memiliki website resmi dibandingkan yang tidak memilikinya. Selengkapnya, berikut ini beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan membuat website gratis.

  1. Bisa Memanfaatkan Fitur yang Disediakan untuk Menunjang Bisnis

Berbagai fitur yang disediakan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menunjang bisnis Anda. Meskipun gratis, platform pembuat website seperti Sitebeat tetap menyediakan fitur lengkap yang bisa Anda manfaatkan. Fitur-fitur tersebut lebih menguntungkan dibandingkan Anda tidak memiliki website sebagai promosi.

Selain itu, dengan website gratis ini calon pembeli akan lebih mudah melihat barang atau jasa yang Anda tawarkan. Fitur yang tidak boleh dilupakan adalah SEO friendly yang dapat membantu meningkatkan website Anda pada mesin pencarian seperti Google dan Yahoo.

  1. Mencoba Stabil atau Tidaknya Layanan Hosting yang Diberikan

Manfaat membuat website gratis untuk berbisnis selanjutnya adalah mencoba stabil atau tidaknya layanan hosting yang diberikan. Jika versi gratis dari sebuah platform pembuat website sudah stabil maka versi premiumnya pasti akan jauh lebih baik lagi.

Ketika Anda mencoba website gratis maka pastikan bahwa layanan hosting yang diberikan mampu menahan pengunjung yang banyak. Jika Anda sudah puas dengan layanan gratis maka bisa melanjutkan dengan memesan website premium yang harganya terjangkau seperti di Sitebeat.

  1. Sistem Keamanan Tetap Terjamin

Platform pembuat website terbaik seperti Sitebeat tetap memberikan keamanan tinggi pada setiap data yang ada di website tersebut. Bagi dunia bisnis, keamanan data sangat penting karena jika dihack maka proses bisnis akan kacau. Website memiliki data base yang bisa menampung semua data dari bisnis Anda baik berupa barang masuk, barang keluar, dan lain sebagainya.

Data-data tersebut harus aman dan terjaga agar proses bisnis berjalan dengan lancar. Penyimpanan data secara offline juga rawan terhadap kehilangan data karena biasanya penataan yang tidak rapi. Sedangkan di website terdapat fitur yang mendukung pencarian data oleh pengguna sendiri dengan mudah dan cepat.

  1. Gratis Biaya Perawatan

Manfaat terakhir dari membuat website gratis adalah lebih hemat biaya. Selain biaya pembuatan website yang gratis, Anda juga bisa menghemat biaya perawatan websitenya. Biaya perawatan biasanya sudah diurus oleh tim platform terkait sehingga jika terjadi masalah Anda tidak perlu mengurusnya.

Biaya perawatan yang dimaksud misalnya seperti mengelola bandwith atau mengatasi server yang sedang bermasalah.

Itulah manfaat yang bisa Anda dapatkan jika membuat website gratis di platform terbaik seperti Sitebeat. Apabila sudah cocok menggunakan layanan eCommerce atau website gratis tersebut, selanjutnya Anda bisa membeli versi premium dengan harga terjangkau.

Jangan khawatir karena proses pembuatan website di https://www.sitebeat.com/id-id/ sangat mudah, hanya tinggal drag and drop saja.

Mohon Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini
BAGIKAN KE: Teropongku.com WA Teropongku.com LINE Teropongku Twitter Google Plus