Senin, 14 Oktober 2019 Cantik
Beberapa Hal Penyebab Popbela.Com Membuat Betah Para Pembacanya

Di Indonesia masih terbilang cukup rendahnya budaya gemar membaca. Hal tersebut dikarenakan daya baca masyarakat Indonesia sangatlah kurang. Setiap orang sebenarnya memiliki minat baca yang cukup besar tetapi masih minim daya bacanya.

Pada saat dihadapkan dengan sebuah buku yang tebal ataupun kalimat yang jumlahnya ribuan, seringkali akan membuat mental dan daya bacamu down sehingga merasa tidak tertarik untuk membacanya. Sebaiknya sikap yang seperti ini harus mulai dikurangi ataupun diredam sejak dini karena jika kamu memiliki hobi membaca maka bisa bertambah pengetahuanmu. 

Sebagai wanita millenial yang hidup di zaman modern maka sudah pasti akan membutuhkan berbagai informasi yang akan membuatnya semakin pintar. Mereka bisa mendapatkan berbagai macam informasi tersebut jika rajin membaca.

Sekarang ada Popbela.com yang layak dijadikan media partner para wanita millenial, dan website ini dijamin akan membuat betah para pembacanya. Berikut beberapa hal penyebab Popbela.com akan membuat betah para pembacanya diantaranya yaitu : 

  1. Dikemas Didalam Tulisan Yang Singkat Dan Menarik Desainnya 

Bacaan yang ada didalam website ini terasa ringan karena menggunakan bahan yang mudah dipahami, ditulis dalam Bahasa Indonesia dan terkadang juga menggunakan bahasa gaul yang tidak rumit, singkat, padat, dan juga jelas.

Dan yang lebih menariknya lagi tulisannya itu dilengkapi dengan foto dan gambar. Menyajikan foto dengan resolusi tinggi sehingga tidak blur. Terkadang diselingi juga dengan adanya gambar gambar yang pastinya disesuaikan dengan topic artikelnya.

  1. Mengangkat Tema Kehidupan Sehari Hari

Kanal yang dipilih Popbela.com adalah tema tema besar yang sering ditemui didalam kehidupan sehari hari, terlebih bagi para wanita millenial. Pastinya tema tema yang seperti itulah yang cenderung akan disukai dan mengunggah para wanita untuk membacanya.

Di dalam setiap kanalnya memiliki beberapa sub kanal. Sebagai contoh didalam kanal Beauty ada beberapa sub kanal seperti Hair, Skin, Make Up, dan Health.

  1. Pemilihan Warna Pada Websitenya Memberikan Kesan Image Feminim 

Website ini didominasi oleh warna pink dan putih, dimana kedua warna tersebut dikontraskan dan disesuaikan dengan tipikal perempuan yang suka sekali dengan warna pink.

Jika dilihat dari judulnya juga sangatlah unik, karena memang judul yang dipresentasikan didalam website ini seringkali pendek dan memberikan kesan supaya para pembacanya merasa penasaran sehingga ingin membuka link nya lalu membaca artikelnya. 

  1. Versi Ponsel Atau Desktop Pun Tetap Bagus 

Pada saat akan membaca situs web ini para pembaca bebas menentukan akan menggunakan media yang mana untuk membacanya, apakah akan menggunakan ponsel atau desktop. Jika kamu ingin menghabiskan waktu maka bisa membacanya melalui ponsel.

Kamu pastinya sudah tahu jika telepon seluler sekarang ini sudah seperti kebutuhan sehari hari dimana seseorang pastinya memiliki telepon seluler ini. Ada banyak kegunaan dari kepemilikan telepon seluler ini sehingga membuat kamu tidak bisa lepas darinya. Oleh karena itu juga banyaknya orang yang memilih membaca dari ponsel.

Selain itu juga hal lain yang akan membuat kamu betah membaca situs Popbela.com adalah adanya pencantuman nama penulis dan sumber yang lainnya.

Jika kamu seorang penulis pastinya akan merasa sangat senang pada saat nama kamu dicantumkan atau disetujui didalam sebuah karya tulis yang telah kamu buat. Nama tersebut bisa dicantumkan dalam bentuk insial, nama panggilan, ataupun nama lengkap. 

Mohon Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini
BAGIKAN KE: Teropongku.com WA Teropongku.com LINE Teropongku Twitter Google Plus