Tuesday, 31 March 2020 Tetap Bugar
Ingin Tahu Manfaat Tisu Magic? Yuk, Kita Kepoin

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa penggunaan tisu magic saat ini sedang menjadi tren di kalangan pria dewasa yang sudah beristri. Menurut mereka, penggunaan tisu magic ini diklaim mampu membuat ereksi menjadi tahan lama lho. Nah, sebelum membahas tentang manfaat tisu magic, ada baiknya jika kita mengenali dulu jenis-jenis tisu magic yang ada di pasaran. 

Jenis-jenis Tisu Magic

  1. Magic Power Tissue Black Parade

Jenis tisu magic yang pertama ini mempunyai kemasan berwarna hitam, yang dilengkapi dengan beberapa kandungan zat. Ya, beberapa kandungan zat tersebut diantaranya adalah air yang dimurnikan, etil alkohol (etanol), PEG, pengharum, ekstrak lidah buaya, dan beberapa bahan aktif lainnya. 

  1. Magic Power Tissue Blue Symphony

Sesuai dengan namanya, Magic Power Tissue Blue Symphony ini memiliki kemasan berwarna biru yang juga dibekali dengan beragam kandungan zat seperti etil akohol, PEG, pengharum, ekstrak lidah buaya, dan lain sebagainya. 

  1. Magic Power Tissue Crimson Desire

Magic Power Tissue Crimson Desire tampil dengan kemasan berwarna merah, yang terdapat gambar wanita bule berpakaian merah ketat. Kandungan zat didalamnya pun tidak berbeda jauh dengan jenis tisu magic diatas tadi, seperti etil alcohol, ekstrak lidah buaya, PEG, pengharum, dan bahan aktif lainnya. 

  1. Super Magic Tissue Original

Ini dia salah satu jenis tisu magic yang paling laris dipasaran. Pasalnya, kandungan zat yang terdapat pada Super Magic Tissue Original ini jauh lebih lengkap lho. Adapun mengenai beberapa kandungan zat yang dimilikinya seperti air yang dimurnikan, alcohol, benzalkonium, klorida, triclosan, cocamidopropyl, PEG, pengharum, dan 78 gliseril cocoate. 

  1. Super Magic Tissue Aroma Cassanova

Jenis tisu magic berikutnya yang dapat kamu jumpai di pasaran, yakni bernama Super Magic Tissue Aroma Cassanova. Sejatinya, jenis tisu magic yang satu ini tidak berbeda jauh dengan jenis tisu magic original, hanya saja terdapat aroma tambahan berupa cassanova. 

Manfaat Tisu Magic

* Membuat Ereksi Bertahan Lama

Tisu magic mempunyai kandungan yang mampu mematikan atau melemahkan rasa nikmat di area penis saat berhubungan intim, sehingga bisa membuat ereksi menjadi tahan lama. Namun, tidak semua pria dapat merasakan manfaat utama dari tisu magic ini. Disamping itu, perbedaan tipe juga bisa mempengaruhi terhadap manfaatnya.

* Bisa Meningkatkan Stamina Pria

Inilah salah satu faktor, mengapa tisu magic selalu menjadi andalan kaum pria dewasa dalam bercinta dengan istrinya. Ya, hal itu dikarenakan tisu magic dapat meningkatkan stamina para pria agar lebih perkasa. 

* Dapat Menghilangkan Aroma Tak Sedap

Mengingat tisu magic ini dilengkapi dengan zat pengharum, tentu saja sangat efektif untuk mengusir bau tak sedap di sekitar area penis. Belum lagi setelah menggunakan tisu magic, dimana para pria harus mencuci terlebih dulu penisnya dengan air sebelum berhubungan intim. 

*  Bisa Mencegah Penyakit Menular Seksual

Salah satu penyakit menular sesksual yang kerap dialami oleh masyrakat, yakni berupa penyakit herpes. Maka dari itu, sangat penting bagi kamu untuk menggunakan tisu magic karena mempunyai kandungan antiseptic yang bermanfaat untuk membunuh kuman dan bakteri penyebab timbulnya penyakit menular seksual. 

* Mempunyai Aroma Tambahan

Manfaat berikutnya dari tisu magic, yakni memiliki aroma tambahan. Ya, terlebih untuk Super Magic Aroma Cassanova, sehingga dapat menciptakan sensasi aroma tambahan saat berhubungan intim. Dengan adanya aroma cassanova tersebut, pastinya hubungan intim akan semakin asyik.

Mohon Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini
BAGIKAN KE: Teropongku.com WA Teropongku.com LINE Teropongku Twitter Google Plus