Friday, 8 May 2020 Cantik
Tips Tampil Cantik Bersama Hijab

Belakangan hijab kini menjadi salah satu faktor penting dalam segi tampil cantik dan menjadi salah satu fashion yang sering di gunakan oleh para model papan atas. Berhijab sendiri tidak bisa dilakukan oleh setiap orang, hal itu di karena kan dengan ada nya perbedaan agama dan perbedaan fashion atau gaya yang tidak harus di lakukan untuk setiap orang.

Tetapi memakai hijab sendiri tidak boleh asal asalan, ada beberapa hal yang harus di perhatikan agar tampilan hijab mu lebih maksimal, dan pastinya untuk bisa terlihat cantik di hadapan semua orang. Dan syukurlah kali ini saya akan membagikan sedikit tips cara tampil cantik dan mempesona dengan gaya hijab modis terbaru, dan berikut ulasan nya.

-Warna hijab
Tips pertama yang harus di perhatikan adalah dengan cara memilih warna hijab. Karna jika kamu salah dalam memilih warna hijab hal itu mampu mengurangi rasa percaya diri, seperti contoh warna hijab yang kamu pakai bewarna merah sedangkan warna baju yang kamu pakai bewarna putih, bukan hanya tidak matching dalam segi warna, kembali lagi hal itu sangat tidak baik. Karna mengingat jika kita mampu memilih warna hijab sesuai dengan warna baju yang kita pakai, hal itu sangat membantu kamu agar lebih terlihat cantik dan elegan.

-Memilih aksesoris yang tepat
Tips yang selanjut nya adalah dengan cara memilih aksesoris yang tepat. Dan untuk hal itu jika kamu memakai hijab sehari hari di saran kan untuk memilih aksesoris yang tepat, seperti contoh memakai gross, pastinya aksesoris tersebut mampu menambah kecantikan maksimal yang kamu miliki. Memakai aksesoris juga tidak boleh sembarangan, kamu harus pintar menempat kan dimana aksesoris kamu cocok untuk di tempatkan.

-Hindari baju atau pakaian ketat
Tips selanjut nya yang harus dilakukan agar kamu terlihat cantik saat menggunakan hijab adalah dengan cara menghindari baju atau pakaian yang ketat. Karna dari awal pemakaian hijab tujuan nya adalah untuk menutup aurat, jika kamu memakai baju atau pakaian yang ketat pasti nya hal itu akan menjadi salah paham untuk semua orang. Dan rata rata para hijabers pun menganjur kan untuk memakai baju yang lebih dominan besar atau longgar, karna dari baju atau pakaian yang lebih besar tersebut, para wanita berhijab akan terlihat lebih cantik dan menawan.

-Tidak berlebihan dalam urusan make-up
Tips selanjut nya yaitu dengan cara menghindari berlebih nya make-up. Yang kita ketahui selama ini dari awal tujuan wanita menggunakan hijab adalah untuk menutup aurat, dan pastinya akan sangat lucu jika sudah memakai hijab tetapi tidak peduli dengan berlebih nya urusan make-up.

Bahkan hal itu mampu menjadi cemooh dari semua orang, mengapa menggunakan hijab kalau ingin tampil glamour? Mungkin pertanyaan tersebut lah yang mampu mewakili atau teguran untuk para wanita yang masih saja menggunakan make-up berlebih padahal dia sudah memakai hijab.

-Memilih kain hijab yang mudah menyerap keringat
Dan tips terakhir yang harus anda lakukan kalau ingin tampil cantik bersama hijab adalah dengan cara memilih kain hijab yang mudah menyerap keringat. Hal ini di karenakan akan timbul nya kurang nya kenyamanan, tetapi kalau kamu dapat memilih kain hijab yang mampu atau mudah menyerap keringat, akan sangat baik sekali.

karna mengingat keringat dapat menyebab kan leher dan rambut menjadi lembab, dan pastinya hal itu akan mengurangi rasa kepercayaan diri dan kurang elegan dalam menjalan kan rutinitas sehari hari.

Mohon Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini
BAGIKAN KE: Teropongku.com WA Teropongku.com LINE Teropongku Twitter Google Plus