Friday, 3 July 2020 Gadget
5 Produk Terbaik Untuk Menguatkan Sinyal Wi-Fi

Internet saat ini dapat dikategorikan sebagai kebutuhan sekunder bagi manusia. Lemah atau tidak stabilnya sinyal Wi-Fi seringkali menghambat aktivitas atau produktivitas kerjamu. Ada banyak hal yang menyebabkan tidak stabilnya jaringan internet seperti struktur bangunan, provider internet, dan faktor cuaca. Supaya aktivitas kamu tidak terhambat maka dibutuhkannya penguat sinyal Wi-Fi atau Wi-Fi repeater. Dengan menggunakan alat untuk menguatkan sinyal ini juga dapat diperkuatnya jaringan Wi-Fi lebih luas yang tidak dapat terjangkau sebelumnya oleh router. 

Sekarang ini ada beragam alat yang dapat dimanfaatkan untuk menguatkan sinyal Wi-Fi, sehingga kemungkinannya akan membuat kamu bingung dalam memilih produk yang paling tepat untuk digunakan. Tidak perlu bingung bingung karena berikut dibawah ini adanya rekomendasi produk terbaik untuk menguatkan sinyal Wi-Fi diantaranya yaitu :

  1. KexTech – Wireless – N Wi – Fi Repeater 300 Mbps

Alat untuk menguatkan sinyal Wi-Fi dari KexTech ini cenderung ringan dan mudah dibawa kemana saja. Alat ini dapat menjangaku sudut rumah atau kantor yang tidak dapat terjangkau sinyal Wi-Fi dari access point. Alat ini juga mendukung Wi-Fi 802.11b/g/n dan memiliki kecepatan maksimal hingga 30 Mbps dan frekuensi WLAN 2.4 GHz. Selain itu untuk memasangkan Wi-Fi repeater ini juga sangat mudah dan tidak diperlukannya penyetelan khusus. 

  1. Wavlink – Router Nirkabel Wi-Fi

Alat untuk menguatkan sinyal ini mampu memaksimalkan jaringan Wi-Fi ke tempat tempat yang tidak terjangkau tetapi sangat lemah sinyalnya. Penguat Wi-Fi ini sangat cocok digunakan di tempat tempat yang luas, misalnya saja ruang terbuka hijau ataupun fasilitas umum yang menyediakan Wi-Fi. Penguat Wi-Fi dari merk Wavlink ini juga sangat cocok digunakan oleh mereka yang membuka usaha kafe dengan nuansa outdoor. 

  1. KexTech – Wireless-N Wi-Fi Router Repeater 

Penguat Wi-Fi dari merk KexTech ini dapat digunakan di lingkungan perkantoran yang lumayan besar. Perangkat ini tidak hanya dapat memperkuat sinyal internet yang seringkali tidak stabil saja, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk memperluas jangkauan Wi-Fi bahkan saat posisi kamu berada diluar access point Wi-Fi. Penguat Wi-Fi ini memiliki kecepatan maksimal hingga mencapai 300 Mbps dan WLAN Network 2,4 GHz. Karena Penguat Wi-Fi ini berukuran kecil sehingga sangat mudah dibawa kemana mana dan kamu juga dapat menggunakannya secara pribadi. 

  1. Kextech – Wireless – N Wi-Fi Repeater

Produk terbaik untuk menguatkan sinyal Wi-Fi ini tanpa kabel dan memiliki kecepatan data hingga mencapai 300 Mbps. Kamu masih tetap bisa menangkap sinyalnya meski berada di luar range akses Wi-Fi. Selain itu juga penguat Wi-Fi ini sesuai untuk memutar video streaming ataupun siaran televisi melalui jaringan internet. Untuk menggunakannya kamu hanya perlu mencolokkan penguat Wi-Fi ini ke stopkontak lalu menekan tombolnya dan sinyal Wi-Fi secara otomatis dapat bekerja. 

  1. TP-Link – 300Mbps Universal Wireless N Range Extender

Produk untuk menguatkan sinyal Wi-Fi ini diciptakan untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan kekuatan sinyal. Adanya port Ethernet pada produk ini sehingga dapat merubah perangkat kabel menjadi nirkabel. Perangkat yang memiliki kecepatan hingga 300Mbps 802.11 n ini sangat cocok digunakan untuk video streaming, music streaming, dan game online. Untuk memasangkannya juga sangat mudah, kamu hanya perlu menekan tombol WPS pada router lalu range extender, kemudian tombol pair, maka secara otomatis perangkat tersebut akan terhubung. Selain itu juga perangkat ini secara otomatois akan menyesuaikan saat adanya perubahan setelan pada router sehingga tidak perlu menyetel ulang. 

Mohon Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini
BAGIKAN KE: Teropongku.com WA Teropongku.com LINE Teropongku Twitter Google Plus