Saturday, 4 July 2020 Tetap Bugar
7 Tips Berhubungan Intim untuk Wanita

Mencari cara berhubungan intim antara suami dan istri yang memuaskan menjadi salah satu tantangan bagi setiap pasangan. Suami ingin agar istri puas, begitu pun sebaliknya. Pasalnya dalam hubungan intim suami istri, kita tidak hanya memikirkan kepuasan pribadi, tetapi juga tentunya harus mempertimbangkan kebahagiaan dan kepuasan pasangan. Jika Anda seorang istri yang ingin mampu memuaskan suami dalam hubungan intim, ada beberapa cara yang bisa diusahakan. Nah, berikut ini adalah tips memuaskan suami dalam berhubungan, antara lain:

  1. Mengambil inisiatif

Agar bisa memuaskan suami, jangan malu untuk mengambil inisiatif terlebih dahulu daripada suami. Mayoritas istri merasa malu dan takut untuk memulai terlebih dahulu. Alasannya bermacam-macam. Salah satunya adalah kebanyakan wanita takut dianggap agresif, sehingga mengurangi kesan positif pada suami. Sebenarnya hal ini tidak perlu anda khawatirkan. Padahal, pria umumnya adalah pihak yang sebenarnya merasa senang jika pasangannya yang memulai hubungan terlebih dahulu.

  1. Jangan cepat tersinggung

Terkadang, adakalanya pasangan memberi usulan pada hal yang baru. Saat suami mengatakan hal demikian, Anda tidak boleh langsung tersinggung. Jangan terlalu terburu-buru tidak suka dengan ide suami. Ide tersebut bisa jadi terlontar bukan karena tidak suka dengan gaya berhubungan yang dilakukan oleh Anda, tetapi lebih kepada hal yang belum pernah dilakukan dan ingin mencobanya. Tidak ada salahnya untuk mengikuti keinginan sang suami asalkan tidak menyalahi tata krama hubungan suami istri. Barangkali hal baru tersebut malah akan membuat anda mendapatkan hak yang lebih menyenangkan.

  1. Jangan terlalu mengkhawatirkan bentuk tubuh

Apa anda khawatir dengan postur dan bentuk tubuh sendiri? Anda tidak perlu terlalu mengkhawatirkan bentuk tubuh yang dimiliki. Misalnya saja anda memiliki tubuh berlemak di beberapa bagian. Anda juga tidak perlu merasa risau dengan riasan wajah yang sudah luntur. Pada akhirnya, konsentrasi saat hubungan intim suami istri tidak akan mudah terganggu dengan hal-hal tersebut. Sebaiknya fokuslah pada aktivitas seks itu sendiri agar Anda bisa menikmatinya sepenuh hati dan mampu memberikan kepuasan pada suami.

  1. Membantu Suami Mewujudkan Fantasinya

Setiap orang tentunya memiliki fantasi seks yang berbeda-beda. Dan biasanya hal ini akan sulit diungkapkan. Agar mampu memberikan kenyamanan kepada pasangan, komunikasi dan keterbukaan sangatlah penting. Di sini, Anda bisa mengetahui apa keinginan atau fantasi pasangan supaya mencapai hubungan klimaks yang bermanfaat. Untuk itu, bantulah suami anda untuk mewujudkan fantasinya.

  1. Coba untuk Mendominasi Permainan

Mulailah inisiatif dan cobalah untuk mendominasi permainan. Cobalah sesekali melakukan hal ini karena terkadang suami ingin mendapatkan momen di mana pasangan mendominasi dirinya dalam permainan. Anda bisa menyuruh suami untuk hanya melakukan apa yang disuruh Anda saja. Melakukan hubungan intim yang didominasi oleh Anda sepenuhnya bisa menjadi cara memuaskan suami tercinta. Ini juga bisa menjadi pengalaman baru bagi Anda dan pasangan

  1. Sentuh Bagian Sensitifnya

Baik pihak suami atau istri, sangat penting untuk menyentuh bagian sensitif masing-masing pihak. Suami menginginkannya, begitu pun sang istri. Jadi, tidak hanya wanita yang merasa senang saat disentuh bagian sensitifnya, tetapi juga pria ingin merasakan hal yang sama. Nah, memberikan sentuhan-sentuhan tertentu saat berhubungan intim suami istri ini dapat menjadi cara memuaskan suami sekaligus membuat hubungan semakin intim.

  1. Menjaga Komunikasi dengan Baik

Komunikasi adalah salah satu kunci paling utama dalam hubungan yang harmonis. Begitu pun dalam hubungan intim suami istri. Tanpa adanya komunikasi yang baik, berbagai cara memuaskan suami mungkin akan sulit dilakukan. Begitu pula sebaliknya, Anda akan sulit mendapat kepuasan jika suami tidak mengetahui apa yang Anda inginkan.

Itulah tips memuaskan suami yang bisa anda terapkan. Cobalah agar tahu hasilnya.

Mohon Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini
BAGIKAN KE: Teropongku.com WA Teropongku.com LINE Teropongku Twitter Google Plus